Pemain Bali United ” Wayne Rooney ” Nyatakan Siap Duel Lawan Persib

Pemain Bali United " Wayne Rooney " Nyatakan Siap Duel Lawan Persib

Pemain Bali United ” Wayne Rooney ” Nyatakan Siap Duel Lawan Persib

www.maungbandung.com – Daniel Heffernan menegaskan kesiapannya jelang laga kontra PERSIB BANDUNG. Penyerang Bali United, yang memiliki tampilan fisik mirip Wayne Rooney ini mengaku siap tampil maksimal dan membawa timnya menang pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

“Saya selalu mempersiapkan diri setiap pekannya agar performa saya di setiap pertandingan bisa terus meningkat,” ujar pemain asal Inggris ini.

BERITA PERSIB melaporkan, Menurut Heffernan, saat ini ia masih terus berupaya untuk beradaptasi. Meski sudah mulai padu, menurutnya, masih banyak yang harus dibenahi dari kerjasamanya dengan rekan-rekannya yang lain.

“Saya berharap bisa semakin menyatu dengan tim,” tuturnya.

Pemain Bali United ” Wayne Rooney ” Nyatakan Siap Duel Lawan Persib

Bali United bakal mengahadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-20 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu (18/09) besok.

Pada pertandingan sebelumnya, Bali United harus menelan kekalahan telak. Bertandang ke kandang Pusamania Borneo FC, Bali United kalah empat gol tanpa balas.

Saat ini, Bali United berada di posisi 12 klasemen sementara ISC A 2016. Mereka mengumpulkan 24 poin dari 19 laga.

Sementara itu, pemain berusia 29 tahun ini mengaku tak ingin mengulang kegagalannya memanfaatkan peluang mencetak gol di dua laga sebelumnya, kala menghadapi Persib. Ia menegaskan siap berkerja keras demi mewujudkan keinginannya tersebut.

“Saya memiliki beberapa peluang di dua pertandingan sebelumnya, namun masih belum berhasil. Saya berharap bisa lebih baik dan beruntung di pertandingan melawan Persib,” tandasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar