Pemain Bintang Argentina Siap Merapat Ke Persib

Pemain Bintang Argentina Siap Merapat Ke Persib

Robertino Puliara

Pemain Bintang Argentina Siap Merapat Ke Persib www.maungbandung.com – Keseriusan Persib Bandung untuk mengarungi musim Indonesia Super Cup (ISC) 2016 benar-benar dilakukan secara matang. Pelan tapi pasti, pasca ditinggal kabur pemain-pemain seniornya yang hijrah ke pulau seberang, tepatnya Sriwijaya FC seperti Firman, Supardi, Ridwan dan Jupriyanto, kini tim maung bandung mulai membentuk kerangka tim maung bandung dengan merekrut sejumlah pemain berlabel bintang plus menambahkan materi maung ngora ke dalam skuad persib arahan coach dejan antonic ini.

Info Persib Terbaru melaporkan, bahwa keseriusan tim maung bandung dalam rangaka menyiapkan tim persib sesolid saat berhasil sukses merebut juara ISL 2014 dan piala Presiden 2015 yang lalu, antara lain adalah merekrut sejumlah pemain anyar, dengan cara evaluasi dari setiap turnamen-turnamen pra msusim bergulisnya ISC 2016 beberapa waktu yang lalu, diantaranya yang paling baru adalah perekrutan Samsul arif, purwaka yudi, yanto basna serta Belencoso.

Pemain Bintang Argentina Siap Merapat Ke Persib

Namun Berita Persib Bandung Terbaru juga menyebutkan juga sebuah info transfer pemain persib terkini yang cukup mengejutkan semua pihak termasuk bobotoh persib. Berbeda ketika saat kontroversi transfer pemain beberapa waktu yang lalu yaitu Hermawan yang banyak menuai penolakan dari banyak bobotoh, tampaknya perekrutan pemain untuk posisi yang rencananya ditempatkan sebagai gelandang serang akan mendapatkan respon yang positif.

Nah lantas siapakah pemain bintang argentina yang siap merapat menjadi bagian skuat tim persib besutan coach dejan antonic itu ?

Persib Bandung terkini mendapatkan kabar bahwa Pemain Bintang Argentina Siap Merapat yang dimaksud adalah Robertino Pugliara, pemain bola yang sudah malang melintang di kancah sepakbola nasional. Tercatat tim-tim yang pernah dibelanya antara lain Persija Jakarta, dan yang terakhir adalah Persipura Jayapura, setelahnya kemarin sempat bergabung dengan PS POLRI diajang piala Bhayangkara.

Kepastian Pemian Bintang Argentina Siap merapat Persib itu diperoleh dari hasil konfirmasi komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim. Dia mengatakan bahwa ” secara administrasi, memang Robertino sudah kontrak dengan persib, namun saat ini status dia masih terikat dengan PS POLRI sampai bulan April yang akan datang”

Seperti diketahui, keikutsertaan PS POLRI di piala bhayangkara 2016 harus terhenti untuk melenggang ke babak semifinal, pasca tim bentukan panitia yaitu Kepolisian RI ini dijungkalkan tim asal pulau dewata yaitu Bali United. Dengan demikian jika melihat dari hasil pertandingan tersebut, maka sudah bisa dipastikan Pemain Bintang Argentina Siap merapat ke Persib yaitu Robertino segera terwujud dalam waktu yang tidak akan lama lagi.

Loading...