Pemain Ini Tersanjung Jika Persib Terus Gunakan GBLA

Pemain Ini Tersanjung Jika Persib Terus Gunakan GBLA

Pemain Ini Tersanjung Jika Persib Terus Gunakan GBLA

www.maungbandung.com – Skuad Persib Maung Bandung menatap kelanjutan TSC 2016 dengan wajah dan semangat baru. Selain perubahan kebijakan di locker room pasca Dejan mundur dari kursi pelatih, atmosfer stadion baru Persib juga memberi suntikan motiovasi bagi pemain Maung Bandung.

Pemain Ini Tersanjung Jika Persib Terus Gunakan GBLA

Berita Persib Terbaru melaporkan seperti yang disampaikan oleh Tony Sucipto, suasana Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang berbeda dan modern membuat mental dirinya lebih terdongkrak lagi hingga mampu menaklukkan Mitra Kukar.

“Pastinya ini semua merupakan hasil kerja keras semua, ga terkecuali bobotoh yang datang dan Pak Walikota yang mengizinkan kita untuk bermain di GBLA. Dan lagi kita juga memberi kekalahan pertama pada Kukar,” ujar Tony kepada wartawan, Minggu (19/6) kemarin.

Baginya kemenangan atas Naga Mekes menjadi batu loncatan untuk menatap pertandingan selanjutnya menghadapi Persegres Gresik United. Bek sayap kiri andalan sejak 2012 lalu itu menyebut bahwa dia sudah menunggu moment Persib menempatkan GBLA sebagai home base. Karena dia mendengar bahwa stadion bernilai lebih dari 500 milyar itu adalah stadion megah dan memiliki kualitas lapangan yang sangat baik.

“Kalau aku menunggu sudah dari tahun pertama di Persib bahwa ingin main di GBLA dengan stadion bertaraf internasional. Dan lagi mungkin buat contoh tim sepakbola modern,” ujarnya.

Info Persib Terbaru mencatat Seusai menghadapi Gresik United, Persib sendiri akan langsung pulang ke Bandung untuk menjamu PSM Makasar. Setelah itu Persib juga akan menghadapi Persija dan Persela di GBLA ketika Jalak Harupat masih direnovasi. Tony pun mengaku bahwa dirinya sebenarnya ingin Persib terus menjadikan stadion yang berlokasi di Gedebage tersebut seterusnya.

“Pastinya senang dan ini jangan sampai nanti setelah PON kita balik lagi ke Jalak (Harupat). Yang pastinya ini Bandung, tim besar kita ingin main di GBLA,” tandasnya.

Loading...

Leave a Reply