Pemain MU Ini Kecewa Gagal Duel Lawan Yanto Basna

Timnas Wujudkan Impian Basna Dan Sekamar Bareng Idola

Pemain MU Ini Kecewa Gagal Duel Lawan Yanto Basna

www.maungbandung.com – Tak bisa bermain pada laga kontra PERSIB BANDUNG membuat Engelberd Sani kecewa. Winger Madura United ini harus memendam asa bisa membantu timnya meraih kemenangan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

“Sayang, saya tidak bisa bermain saat lawan Persib nanti karena akumulasi kartu kuning saat hadapi PBFC,” ujar Engelberd.

“Menyesal sekali saya harus absen padahal saya memiliki ambisi khusus pada pertandingan lawan Persib,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Menurut Engelberd, dengan absen dalam laga ini, ia tak bisa bertemu Rudolof Yanto Basna di lapangan. Padahal, ia penasaran ingin bertemu dengan rekannya sedaerahnya ini dalam pertandingan.

“Target khususnya, sebenarnya ingin mengetahui kekuatan Yanto Basna dalam menjaga dirinya,” tutur pemain asal Sorong Papua ini.

Engelberd dipastikan bakal absen pada laga kontra Persib Bandung. Pemain 26 tahun ini mendapat dua kartu kuning pada laga sebelumnya kontra Pusamania Borneo FC (PBFC).

Seperti yang sudah BERITA PERSIB laporkan sebelumnya, Madura United bakal melakoni laga pekan ke-22 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Sabtu (08/10).

Sementara itu, Engelberd mengaku setiap pertandingan ke depan dalam ISC A 2016 ini bakal kian menarik. Pasalnya, ke depan kompetisi kian ketat dan tekanannya kian berat.

“Ini akan menjadikan pertandingan selanjutnya akan selalu berlangsung menarik,” tandasnya

Loading...

Leave a Reply