Pemain PBR inilah Yang Selalu Menyulitkan Persib Bandung

Deniss Romanovs
Deniss Romanovs

Persib Bandung Terkini – Jelang laga Derby Paris Van Java jilid 1 liga QNB 2015 7 april 2015 antara Persib Bandung Vs PBR selalu menyimpan banyak catatan penting yang akan semakin memperpanas atmosfer pertandingan sebelum,ketika dan sesudah pertandingan.

Jadwal pertandingan Persib Bandung di liga kasta tertinggi Indonesia QNB League yang ke-2 ini akan menjamu PBR di si jalak Harupat nanti sore tentunya akan selalu menjadi pertandingan yang sangat seru dan ditunggu oleh bobotoh maupun oleh pecinta sepakbola modern di Indonesia.

Pertentangan berbau Persaingan adu gengsi antara Persib Vs PBR sebenarnya sudah dimulai sejak 2014 lalu.Dimulai saat ketika kedua tim berlaga di ISL 2014 serta ajang Interisland Cup 2014.Aroma panas persaingan semakin terasa ketika imbasnya sampai di luar lapangan,ketika terjadi perang statement terbuka di media masa antara coach Janur dan Dejan tentang rencana Persib yang tertarik serta mau “membajak”sejumlah pemain muda berbakat PBR.

Kini laga Big Match Persib Vs PBR tinggal menghitung jam saja.Dias Angga dan Spaso sudah menjadi bagian Skuat Persib 2015,yang mana sebelumnya adalah pemain PBR.Persib Bandung dengan segala kebesarannya sebagai klub besar terkaya dan legendaris di kancah sepakbola Indonesia,nanti sore akan menghadapi sang adik sekaligus sang rival yang baru sembuh dari “cidera keuangan” yang menjadikan salah satu alasan Spaso pergi meninggalakan The Boys Are Back.

Patut disimak di laga krusial nanti,bahwa fakta sebelum pertandingan nanti sore,Persib maupun PBR di pertandingan sebelumnya berhasil meraih hasil yang sangat positif,Persib berhasil menjinakan Semen Padang di kandang,sementara PBR sukses mencuri poin di laga tandangnya melawan Sriwijaya FC di Palembang.Fakta itulah sepertinya yang akan menjadi tanda bahwa pertandingan nanti sore bagi kedua tim akan menjadi sebuah laga pertandingan yang sulit serta akan penuh dengan banyak tekanan.

Bagi Pemain Persib Bandung,ada satu pemain yang menurut hemat penulis wajib untuk dicermati sekaligus menjadi semacam tantangan untuk “ditaklukan” di pertandingan nanti sore.Pemain ini dalam setiap laga derby Persib vs PBR beberapa waktu yang lalu selalu berhasil sukses mematahkan dan membuat frustasi para pemain Persib.Kelincahan serta keterampilannya menjaga gawang PBR benar-benar telah menjadi momok susah ditaklukan oleh  para striker maun pemain persib Bandung yang lainnya.

ferdianand vs Deniss Romanovs
Ferdinand siram handuk Deniss Romanovs

 Ya,dialah Deniss Romanovs..!! penjaga gawang yang pernah membela Slavia Praha Cekoslvakia itu,dengan aksi serta gayanya beberapa waktu lalu ketika selalu sukses menggagalkan serangan maung bandung,sehingga pernah membuat mantan pemain Persib Ferdinand Sinaga “berang” dengan mengambil handuk kecil yang selalu nempel di jaring gawang,yang kemudian menyiramnya dengan air mineral.

Menurut catatan Persib Bandung Terkini,Deniss Romanovs adalah kunci apabila Persib ingin sukses di laga nanti sore.Apabila para pemain Persib berhasil mengatasi tekanan bobotoh serta mampu dengan “dingin” menyiasati pertandingan,maka hal pertama yang harus dilakukan adalah memecah konsentrasi kiper PBR itu dengan berbagai macam variasi serangan serta tembakan jarak dekat maupun jauh harus sering dilakukan.

Nah akan seperti apakah Drama laga Derby Paris Van Java Jilid 1 liga QNB 2015 antara Persib vs PBR ? kita saksikan saja nanti sore…………..Bravo Persib..!!

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar