Pemain Persib Bandung ini katakan Persib akan tundukan PBFC di Piala Presiden 2015

Pemain Persib  Bandung Illija Spaso
Pemain Persib  Bandung Illija Spaso

Persib Bandung Terkini – Melanjutkan trend positif sebagai satu-satunya tim peserta piala presiden 2015 yang belum pernah kalah dan kemasukan gol,Pemain Persib yang merupakan hasil Transfer pemain Persib 2015 menjelang babak kick Off liga QnB yang diberhentikan beberapa waktu yang lalu Ilija Spasojevic,mengungkapkan rasa optimis dan percaya diri bahwa tim maung Bandung akan bisa menjinakan PBFC meskipun laga tersebut akan digelar di kandang pusamania.

Pemain Persib Bandung yang menarik untuk dicermati yang satu ini, optimistis bahwa babak 8 besar akan dimiliki oleh Persib Bandung, selain karena kondisi dan kekuatan Persib jauh lebih ” menakutkan ” dari musim ISL 2014 yang lalu, namun yang tak kalah besar motivasinya adalah bahwa ia ingin membuktikan kepada masyarakat jawa barat khususnya Bobotoh, bahwa kehadiran ia sebagai pemain persib bandung yang baru tidak akan mengecewakan bagi pihak yang telah mengontraknya.

Hasil undian Babak 8 besar piala presiden 2015 yang telah menetapkan sistem pertandingan home dan Away ini,Tim berjuluk pangeran biru Persib akan bertandang atau melakukan laga away terlebih dahulu ke markas PBFC. “Pemain Persib punya target juara. Para pemain sudah siap untuk memberikan segala kemampuan terbaiknnya dan kami sangat optimistis bisa melewati setiap pertandingan persib bandung  dengan raihan hasil maksimal termasuk menang lawan Borneo,” kata pemain persib yang rela tidak pulang ke negeranya montenegro hanya karena alasan loyal menunggu persib bandung.

Ya, berita terbaru persib bandung pun menangkap bahwa sebagian besar media cetak nasional baik media cetak, elektronik dan media online menyebutkan bahwa Prediksi Pertandingan Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC jauh lebih berpihak kepada Persib Bandung.Semoga apa yang menjadi komitmen Pemain Persib Bandung terbaru Illja spaso dan juga Skuad Persib Bandung untuk piala Presiden 2015 ini yaitu target juara bisa tercapai dan tentunya akan membuat publik Bandung dan jawa barat berpesta kembali.

Bravo Persib,,Bravo Pemain Persib Bandung..!!

Loading...

Leave a Reply