Pemain Persib Di Piala Habibi Cup 2015, Apa Kabar ?

pemain persib di piala habibi cup 2015

Makan Konate siap gairahkan piala Habibi Cup 2015

Pemain Persib Di Piala Habibi Cup 2015 – Ditengah persiapan pelatih coach janur dan sejumlah skuad maung bandung untuk persiapan jadwal pertandingan persib di ajang piala jendral sudirman cup 2015,ternyata ada sejumlah 8 pemain persib bandung yang belum bisa bergabung karena berbagai alasan, mulai dari izin masih di kampung halaman sampai yang mesti harus kita tunggu adalah kiprah beberapa pemian persib bandung yang berlaga karena diundang klub lokal sulawesi untuk bermain di ajangĀ piala habibi cup 2015.

Pemain Persib di Piala Habibi Cup 2015

Berita persib bandung terkini melaporkan untuk www.maungbandung.com bahwa sejumlah media lokal sulawesi mengambil headline berita seperti ini ” Stadion Gelora Mandiri Parepare menjadi saksi perhelatan Habibie Cup XXI, Rabu 28 Oktober. Bertabur pemain bintang, 12 klub siap unjuk gigi”

Masih dari media yang sama,mereka menjelaskan lebih jauh bahwa Turnamen yang memperebutkan piala bergilir mantan Presiden RI, BJ Habibie ini diramaikan pemain sepak bola nasional. Mereka adalah penghuni sejumlah klub papan atas Indonesia Super League (ISL), bahkan karena gengsinya klub peserta piala habibi cup 2015 ini berebut pemain, salah satunya adalah klub Sidrap United resmi mendatangkan dua mantan kapten timnas, Ponaryo Astaman dan Boaz Solossa. Bukan hanya itu, salah satu pemain asing terbaik tanah air, Makan Konate juga resmi membela klub berjuluk Laskar Ganggawa itu.

Enggan diremehkan kabupaten tetangga, tuan rumah Persipare Parepare juga berbenah. Klub yang juga langganan juara Habibie Cup ini mendatangkan pemain terbaik dan top skor Piala Presiden 2015 dari persib bandung yakni Zulham Zamrun. Laskar Madani, julukan Persipare juga menggaet pemain naturalisasi, Bio Pauline bek tangguh asal persipura dan juga mantan kapten timnas, Hamka Hamzah yang saat lalu membela pusamania borneo fc.

Piala Habibi Cup 2015 benar-benar telah berubah menjadi lebih mentereng sekarang,meskipun tujuannya dalah pembinaan sepakbola yang ada di daerah sulawesi ,namun nyatanya dengan banyaknya hadir para pemain ISL atau pemain bintang indonesia di ajang turnamen mantan presiden indonesia BJ. Habibi ini, semakin menggairahkan sepakbola sulawesi khususnya dan mampu menyedot perhatian masyarakat sulawesi pada umumnya.

Salah seorang panitia dan pemerhati sepakbola sulawesi Faisal menjelaskan kehadiran pemain ISL, merupakan buntut dari vakumnya kompetisi sepak bola nasional. Jadi, menurutnya, hal itu lumrah jika Habibie Cup diserbu para pesohor lapangan hijau. “Apalagi klub peserta cukup profesional dalam membina para pemain,” ungkapnya.

Nah, bagaimana dengan kiprah pemain persib di piala Habibi Cup 2015 ini ? tentunya sudah sangat jelas, bagaimana magnet serta daya tarik dari para pemain persib dijamin akan mampu mengangkat nilai jual dan pamor piala habibi itu sendiri. dan itu pernah diungkapkan langsung oleh salah satu pemimpin klub yang mana pemain persib zulham zamrun bermain dengan tegas menyatakan bahwa ” Zulham adalah daya tarik utama yang diharapkan mampu menarik minat penonton untuk datang ke stadion” ungkapnya.

Bagaimana dengan punggawa persib Makan konate ? sama seperti zulham, pemain asal mali yang sebelum bergabung memang sudah menjadi tetangga pulau sulawesi yakni Barito Fc asal kalimantan, namanya begitu populer bagi masyarakat di kedua wilayah tersebut.Hal itulah yang kemudian ditangkap dengan jeli oleh salah satu klub peserta piala habibi ini yakni Sindrap United.Bersama dengan kolega dari persib Abdul rahman,jajang sukmara, firman utina, zulham zamrun dan pemain timnas indonesia lainnya seperti bayu gatra, boaz sollosa,ponaryo astaman mereka adalah pemain bintang yang berlaga di Habibi Cup 2015.

Kita tunggu saja kiprah pemain persib di piala habibi cup 2015 nanti akan seperti apa.Srmoga kehadiran sejumlah pemain persib bandung ini mampu memberikan hiburan yang berharga bagi masyarakat sulawesi khususnya dan juga tentunya mampu menaikan pamor dari piala ini juga.Bagi maung bandung sudah jelas, kehadiran pemain persib di piala habibi cup 2015, bisa menjadi kesempatan baik untuk memasarkan kebesaran tim kebanggan warga jawa barat yakni persib bandung.

Terakhir penulis masih sangat ingat akan kata-kata yang dilontarkan mantan direktur pemasaran persib Farhan, beliau mengatakan bahwa ” persib adalah artis untuk sepakbola indonesia, bagaimana pun itu, persib akan selalu menjadi daya tarik buat media dan akan selalu menjadi buruan para sponsor untuk bisa bekerjasama dengan persib bandung ” [ www.maungbandung.com # pemain persib di piala habibi cup 2015 ]

Loading...