Pemain Persib Ini Anggap Pusamania Borneo FC Tim Biasa Saja..!!

Pemain Persib achmad jufriyanto
Pemain Persib Bandung Achmad Jufriyanto

Persib Bandung Terkini – Keinginan Persib Bandung untuk bisa berprestasi di ajang Piala Presiden 2015, telah membuat Pemain Persib Bandung Achmad Jufriyanto bertekad untuk meraih hasil maksimal dalam jelang Jadwal Pertandingan persib bandung terbaru yang akan mereka hadapi di babak 8 besar piala presiden 2015 fase away mengahadapi Pusamania Borneo Fc di stadion Segiri Samarinda.

Pemain Persib Bandung Jupe yang merupakan hasil bek tangguh alias palang pintu bertubuh jangking dan besar iini sangat yakin tim Persib Bandung yang merupakan tim dengan hasil pertandingan di fase penyisihan yang sempurna karena belum pernah kalah ini dan kemasukan gol ini,bisa berbuat banyak bahkan bibsa memecahkan tradisi atau rekor buruk persib setiap kali bermain di stadion yang pecinta bolanya berseragam orange seperti the jackmania.

Jadwal Pertandingan away persib bandung vs Pusamania Borneo Fc ini jelas harus dicapai target yang maksimal,Kemenangan di Stadion Segiri Samarinda,sangat diyakini bisa menjadi modal berharga yang sangat berharga untuk PERSIB saat menjamu PBFC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada laga kedua, Sabtu (26/9/2015) mendatang.

“Jika kita bisa mendapat poin penuh kenapa tidak. Kita mau mencuri poin di sana (Samarinda), jika itu kita bisa menang atau draw kenapa enggak? Karena itu nantinya akan memudahkan kita saat main di kandang,” kata pemain persib Jupe ini.

Secara khusus Jupe tidak memberikan penjelasan bagaimana strategi pelatih untuk mengahadapi pertandingan persib bandung Vs Pusamania Borneo Fc, namun skuad persib Bandung telah menyaksikan tayangan ulang pertandingan calon lawan Persib Bandung di ajang piala presiden 2015 di babak 8 besar nanti lewat tayangan Video beberapa waktu yang lalu.

Apapun itu, kita sebagai bobotoh persib sangat yakin dan percaya kemampuan coach janur dalam meracik strategi serta kepercayaan diri pemain maung bandung untuk meraih hasil maksimal di babak 8 besar Piala presiden 2015 hari minggu nanti.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar