Pemain Persib ini Beruntung ISC 2016 Diundur

Pemain Persib ini Beruntung ISC 2016 DiundurPemain Persib ini Beruntung ISC 2016 Diundur – Mundurnya jadwal kick off Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 ternyata membawa berkah buat pemain Persib Bandung, Rachmad Hidayat. Gelandang andalan Skuad Persib Bandung yang tengah menjalani masa pemulihan cedera lutut itu tak harus melewatkan banyak pertandingan di awal kompetisi.

Berita Persib Terbaru melaporkan, Jika sesuai prediksi, Rachmad mungkin hanya akan melewati laga pertama Persib melawan tuan rumah Sriwijaya FC, Minggu 1 Mei 2016. Sebelumnya Rachmad diperkirakan harus istirahat sekitar enam sampai delapan pekan sejak mengalami cedera lutut di laga persahabatan melawan PS Polri, Sabtu 12 Maret 2016.

Pemain Persib ini Beruntung ISC 2016 Diundur

Akibat cederanya itu, Rachmad kehilangan kesempatan membela Persib di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Setelah cukup lama beristirahat dan menjalani terapi, Rachmad sudah mulai menjalani program latihan meski intensitasnya tergolong sangat ringan.

“Perkembangan Rachmad sangat baik, dia sekarang sudah bisa melakukan aktivitas latihan walaupun ringan seperti jogging,” ungkap Dokter Tim Persib, Raffi Ghani.

Meski demikian Raffi belum bisa memberikan garansi kapan Rachmad benar-benar siap kembali merumput. Namun dia sangat percaya dengan program penyembuhan yang dilakukan ditambah kesadaran menjaga kebugaran dari sang pemain, Rachmad bisa pulih dalam waktu dekat.

Rachmad sendiri mengungkapkan harapannya bisa segera sembuh dan membela Persib di kompetisi ISC 2016. Dia tak ingin melewatkan banyak pertandingan di kompetisi ISC 2016.

“Sekarang baru latihan ringan, tapi semoga saja bisa pulih secepatnya dan bisa membela Persib di ISC nanti,” ujar Rachmad.

Info Persib Terbaru mencatat sebelum dihantam cedera, eks pemain Pro Duta FC Medan itu sebenarnya bisa dikatakan jadi salah satu muka baru yang penampilannya cukup memikat dan tergolong konsisten. Itu dibuktikan Rachmad ketika membela Persib di sejumlah laga uji coba, termasuk di turnamen Bali Island Cup (BIC).

Selain kemampuan olah bolanya, karakter permainan Rachmad Hidayat yang ngotot dan tak mudah menyerah sudah cukup membuatnya perlahan mulai diterima oleh Bobotoh pendukung Maung Bandung, dan itu t3elah sukses dilakukan oleh pemain berdarah medan tersebut.

Loading...