Pemain Persib Juara ISL 2 Kali Ini Resmi Ke Persela

Pemain Persib Juara ISL 2 Kali Ini Resmi Ke Persela

Pemain Persib Juara ISL 2 Kali Ini Resmi Ke Persela

www.maungbandung.com – Keseriusan yang ditunjukkanPersela Lamongan menjadi alasan bek PERSIB M Agung Pribadi untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Keseriusan tersebut dibarengi jaminan menit bermain dari Pelatih Persela, Aji Santoso yang menghubunginya langsung dengan memanfaatkan perpanjangan pekan transfer dari semula 16 September 2016 menjadi akhir September.Rencananya Agung akan dipinjamkan hingga gelaran ISC berakhir.

BERITA PERSIB mencatat, Agung sendiri merupakan pemain asli binaan Persib, ia menjadi satu-satunya pemain yang merasakan empat gelar juara sejak meniti karirnya bersama Persib U-15.

Ia mengangkat trofi Piala Haornas bersama Dias Angga Putera, Wildansyah dan kiper Andritany Adiyaksa.
Kemudian, bersama Persib U-17, ia berhasil menggaet Piala Soeratin. Karirnya menanjak, Agung pun masuk Persib U-21 dan mempersembahkan trofi juara ISL U-21 2009/2010 di bawah asuhan Mustika Hadi.

Tak perlu waktu lama baginya untuk menjadi bagian dari tim senior, walau tak dimainkan pada laga puncak, Agung meraih trofi keempatnya pada ISL musim 2014.

Sayangnya, jam terbang Agung menipis mengingat ketatnya persaingan di lini belakang tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

Selama ISC, Agung hanya mengantongi 45 menit bermain dari 18 laga yang dilakoni Maung Bandung. Ia diturunkan pada babak pertama kontra Perseru Serui, 6 Agustus 2016 lalu.

“Pertimbangannya Persela serius menginginkan Agung, apalagi coach Aji juga memberikan jaminan sama Agung kalau Agung bakalan jadi salah satu pemain inti,” ucap Agung melalui sambungan telepon, Senin (26/9/2016).

Loading...

Leave a Reply