Tantan Siap Jadi Predator untuk Mangsa Mitra Kukar

pemain persib tantan

Tantan siap Jadi Predator lawan Mitra Kukar

MaungBandung.com – Meskipun menang di leg-1 semifinal piala presiden 2015, tim asal tanah borneo diyakini tantan adalah sebuah tim biasa yang tidak terlalu istimewa, dan menurutnya bukti pertandingan persib terakhir dimana mitra kukar hanya mampu memenangi pertandingan dengan skor 1-0, padahal persib tidak diperkuat oleh sejumlah pemain pilar atau bintang sebanyak 6 pemain.

Tantan siap jadi Predator Persib Bandung lawan Mitra Kukar

Persib Mung Bandung sangat pantrang untuk mengibarkan bendera putih dalam upaya merebut satu tempat di final Piala Presiden 2015 ini. Meski tugas skuad persib di leg kedua relatif berat lantaran maung bandung wajib menang dengan selisih 2 gol karena di pertemuan pertama takluk 1-0 dari tim naga mekes ini. Bomber persib, Tantan, mengatakan bahwa Persib masih punya peluang sangat besar untuk melakukan balas dendam di Stadion Persib Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10) mendatang, dan Kans persib untuk melaju ke partai pamungkas pun masih terbuka.

Menurut skuat persib bandung yang bertumbuh gempal dan gaya permainan yang ngotot Tantan, gaya permainan mitra kukar secara keseluruhan tidak terlalu istimewa karena Persib bisa mengimbangi meskipun dengan skuad pelapis laga tersebut. Menurutnya konsentrasi pemain yang menganggap pertandingan akan berakhir draw sehingga lengah adalah awal kegagalan maung bandung membawa poin 1 ke bandung. Tantan juga mengaku bahwa sebetulnya Skuad Persib Maung Bandung sudah diinstruksikan oleh Coach Janur untuk selalu fokus dan mewaspadai pelanggaran di sekitar kotak finalty.

“Apabila lihat pertandingan kemarin ketika melakukan evaluasi bersama tim tadi, Insya Allah kita akan bisa menang di Jalak Harupat. Persib hanya kecolongan saja,” kata Tantan saat diwawancara salah satu

Motivasi Persib untuk mengamankan tiket partai puncak alias final piala presiden 2015 diakui predator Tantan sangat besar di timnya. Didukung bahwa Persib akan bertindak sebagai tuan rumah yang dipastikan bakal dibanjirinya stadion si jalak harupat oleh bobotoh. Semangat serta tekad yang berlipat itulah yang akan dijadikan modal serta akan dimaksimalkan untuk menjaga tuah stadion si jalak harupat berkapasitas 27 ribu penonton tersebut. Karena dalam 4 laga kandang, Maung Bandung memenangkan semua laga dan mencetak 12 gol dari total 14 yang sudah terkumpul.[ www.maungbandung.com # Tantan ]

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar