Pemain Persib Ini Terancam Tamat Karir Sepakbolanya

Pemain Persib Ini Terancam Tamat Karir Sepakbolanya

Pemain Persib Ini Terancam Tamat Karir Sepakbolanya

www.maungbandung.com – Kenyataan pahit harus ditelan Purwaka Yudi. Bek PERSIB BANDUNG tersebut mengalami cedera lutut parah dan karenanya ia terancam absen hingga akhir kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Saat ini Purwaka sedang menjalani perawatan di Surabaya. Menurut Umuh Muchtar selaku manajer Persib, kemungkinan Purwaka untuk kembali tampil sangatlah tipis sebab butuh waktu lama untuk memulihkan cedera lututnya.

“Purwaka sampai akhir musim kelihatannya tidak bisa main. Tapi kalau sudah sembuh, tidak menutup kemungkinan dia akan kembali ke Persib,” ungkap Umuh, Kamis (6/10/2016).

“Itu bekas cedera waktu di Arema. Di Arema juga sering tidak main karena cedera itu,” jelas Umuh menambahkan kepada BERITA PERSIB

Meski terancam absen hingga akhir tahun, manajemen Persib akan tetap memenuhi kewajibannya membayar gaji sang pemain. Selain itu kubu Maung Bandung juga membiayai operasi Purwaka yang mencapai kisaran Rp 100 juta.

“Dia sudah berangkat pagi tadi ke Surabaya. Saya sarankan untuk mengambil jalan yang terbaik. Hasil pemeriksaan memang harus menjalani operasi,” kata pelatih Persib, Djajang Nurjaman.

“Kita semua berharap dia bisa tampil baik kembali seperti sebelum cedera. Semoga operasinya lancar dan proses penyembuhannya juga berjalan baik,” lanjut pelatih yang kerap disapa Djanur tersebut.

Untuk mengisi tempat yang ditinggal Purwaka, Persib merekrut Diogo Alexandre Ferreira. Pemain berpaspor Australia itu dinilai memiliki kemampuan apik sebagai bek tengah ataupun gelandang bertahan.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar