Pengakuan Jujur Kapten Mitra Kukar Tentang Persib

Pengakuan Jujur Kapten Mitra Kukar Tentang Persib

Pengakuan Jujur Kapten Mitra Kukar Tentang Persib – Bayu Pradana

www.maungbandung.com – Mitra Kutai Kartanegara bakal menjalani misi berat pada pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, dengan menantang Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6) malam.

Pengakuan Jujur Kapten Mitra Kukar Tentang Persib

Berita Persib mencatat bahwa Maung Bandung sendiri sedang dalam penurunan performa pada turnamen jangka panjang ini. Mereka kesulitan mencetak gol, apalagi menang, dan pada partai terakhir harus menelan kekalahan 4-1 dari Bhayangkara Surabaya United.

Walau begitu, kapten Mitra Kukar Bayu Pradana enggan terlena dengan catatan tersebut. Gelandang yang pernah membela Persiba Balikpapan itu tetap menaruh hormat pada tim Maung Bandung dan mengabaikan raihan buruk Persib di laga sebelumnya.

“Bagi saya Persib ya Persib, tim yang bagus dengan materi yang berkualitas. Kami tidak melihat bagaimana performa Persib pada pertandingan sebelumnya, tapi kami cuma fokus dan konsentrasi untuk pertandingan bisa mencuri poin,” katanya kepada Goal Indonesia.

Naga Mekes saat ini jadi satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan, Bayu berharap rekor tersebut bisa dipertahankan di GBLA. “Saya optimistis bisa, kami ingin bisa mencuri poin di sana. Tapi, bagi kami Persib tetap tim yang kuat.”

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar