Pengakuan Jujur Vlado Tentang Persib Vs Sriwijaya Fc

Pengakuan Jujur Vlado Tentang Persib Vs Sriwijaya FcPengakuan Jujur Vlado Tentang Persib Vs Sriwijaya Fc РPasca pertandingan perdana persib vs sriwijaya fc di kompetisi Torabica Super Soccer 2016, Vladimir Vujovic menyebutkan alasannya kenapa persib tidak bisa menang lawan laskar wong kito, dia menyatakan bahwa  beberapa pemain persib mengabaikan arahan pelatih saat meraih hasil 1-1 lawan Sriwijaya, Minggu (30/4/2016).

“Beberapa dari kami tidak mengikuti instruksi pelatih,” ujar Vlado, sapaan Vujovic, melalui pesan Whatapps, Minggu (1/5/2016) sore.

Berita Persib Terbaru pun mencatat, Alhasil, Pangeran Biru hanya bisa meraih satu poin di laga kandang perdana di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dan tidak bisa menaklukan kemenangan beruntun mereka untuk kali yang ke 5 dalam waktu beberapa tahun terakhir.

Pengakuan Jujur Vlado Tentang Persib Vs Sriwijaya Fc

Gol Persib pun didapat dengan susah payah pada menit terakhir partai itu. Padahal, Persib ketinggalan 0-1 sejak babak pertama. Ia berharap, Maung Bandung tak mengulang hal serupa dalam laga berikutnya, dimana akan memainkan laga berat tandang ke tanah borneo yang mana jadwal pertandingan persib bandung di TSC selanjutnya adalah menghadapi Pusamania Borneo Fc.

“Kami kebobolan mudah. Tiap pemain harus menjaga setiap pemain lawan. Kami kebobolan akibat kesalahan menjaga pemain lawan,” kata Vlado.

Menurutnya, jika kesalahan-kesalahan itu terulang dalam laga-laga berikut, Persib terancam kehilangan banyak poin. “Selama liga, tidak ada tempat untuk buat kesalahan-kesalahan,” ujar bek berpaspor Montenegro itu.

Info Persib Terbaru melaporkan, beban Vlado memang seperti tidak mudah sekarang dan ke depan, dimana dia harus menggalang lini pertahanan persib bersama tandemnya yang baru seperti yanto basna dan juga purwaka yudi. Dan Vlado di pertandingan persib melawan Sriwijaya fc tersebut tampak sangat emosional, sehingga puncaknya adalah dengan adanya kejadian kontroversial dia merobek secara tidak sengaja “logo sriwijaya” di kostum pemain belakang sriwijaya yang sekaligus mantan tandemnya di persib dulu yakni Ahmad Jufriyanto.

Bermaterikan pemain muda yang tengah diorbitkan oleh managemen dan juga coach Dejan, memang satu sisi akan membawa konsekuensi bahwa tim maung bandung harus lebih bekerja keras jika mau mendapatkan hasil yang maksimal di TSC 2016 ini, apalagi menargetkan Juara. Namun kita sebagai bobotoh sangat berkeyakinan, seiring waktu dan komunikasi antar pemain sudah baik, maka tidak menutup kemungkinan persib bandung akan menjelma sebuah kekuatan yang sangat menakutkan.

Bagaimana dengan pendapat anda sahabat bobotoh dengan Pengakuan Jujur Vlado Tentang Persib Vs Sriwijaya Fc ?

Loading...