Penuhi 2 Misi Suci Jose Siapkan Skuad Maung Terbaik

Penuhi 2 Misi Suci Jose Siapkan Skuad Maung Terbaik

Penuhi 2 Misi Suci Jose Siapkan Skuad Maung Terbaik

www.maungbandung.comPersib Bandung siap berjibaku guna meraih hasil maksimal dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United . Caretaker Maung Bandung, Herrie ‘Jose’ Setiawan pun telah menginstruksikan kepada skuad persib untuk tidak melihat tim tuan rumah sebagai klub medioker.

Penuhi 2 Misi Suci Jose Siapkan Skuad Maung Terbaik

Berita Persib Terbaru mencatat, Meski secara peringkat Persegres Gresik United di bawah Persib, tapi Laskar Joko Samudro tetap menyimpan potensi untuk menyulitkan bahkan memberi kejutan. Status home pun bisa menjadikan modal yang bisa menjadi senjata tambahan.

Pertandingan TSC A 2016 yang sudah mau memasuki pekan ke 8 ini pun menjadi misi konsistensi Jose apakah bisa menjaga trend positif  pasca debut perdananya yang sukses berhasil mengarsiteki Maung Bandung menjinakan wakil borneo Mitra Kutai Kertanegara, serta yang tidak kalah penting adalah, mampukah jose dan skuad persib pecahkan rekor tidak pernah bisa menang di kandang lawan.

“Kami sudah sepakat pergi ke Gresik itu tidak bisa menganggap tuan rumah ini tim yang bisa kita kalahkan dengan mudah. Kita harus kerja keras karena tim Gresik pun mereka main di home pasti ada motivasi tersendiri untuk mengalahkan Persib. Tapi kita juga sudah punya antisipasi kesana untuk Insya Allah kita dapat hasil maksimal,” tutur Jose dalam jumpa pers di Stadion Tri Dharma Gresik, Minggu (26/6).

Pria berkepala plontos itu mengatakan dia sudah mengantongi peta kekuatan tim besutan Liestiadi tersebut. Namun Jose enggan membeberkan secara rinci dimana letak kekuatan dan kelemahan Persegres. Namun dia dengan tegas menyebut Persib kita akan bermain dengan taktik parkir bus guna sekedar mencuri 1 poin di laga tandang. Dia ingin timnya tampil normal dengan ciri khas memainkan operan pendek kaki ke kaki.

Baca Juga :  Menyingkap Fakta & Sejarah Kebesaran Persib Dan Bobotoh

“Kita main normal aja, karena kita tahu coach Lies (Liestiadi) itu pelatih jago, dia selalu dapat kan poin di kandang. Mungkin kita hanya kerja keras dan semoga bisa dapat hasil maksimal, Insya Allah,” ujarnya.

Info Persib Terbaru juga mencatat bahwa Persib di bawah coach Jose di laga debutnya memainkan Samsul Arif yang bertipe cepat sebagai starter. Namun skema alternatif tetap disiapkan oleh dia karena masih ada bomber dengan karakter target man seperti Juan Belencoso dan Sergio van Dijk.

Bahkan, seperti diberitakan sebelumnya di blog www.maungbandung.com, SVD yang sebelumnya dibekap cedera telah direkomendasikan oleh tim dokter dan juga Jose yang menyatakan bahwa sudah dalam kondisi fit guna mengisi lini depan timnya jika membutuhkan striker yang kuat dalam bola udara.

“Sergio Alhamdulllah progresnya bagus ya, kita akan lihat kondisinya di latihan sore ini sampai sejauh mana. Kemarin kita melakukan persiapan sebelum melawan Gresik di Bandung Sergio selalu mengikuti latihan dan dari hari ke hari dia mengikuti latihan,” ujarnya.

Loading...

Leave a Reply