Peran Kim Mulai Menarik Perhatian Djanur

Peran Kim Mulai Menarik Perhatian Djanur

Peran Kim Mulai Menarik Perhatian Djanur

WWW.MAUNGBANDUNG.COM – Sejak PERSIB kembali diarsiteki sang legend pelatih DJajang Nurjaman, ternyata peran dan posisi Kim Jeffrey Kurniawan semakin meyakinkan di starting eleven. Dirinya hanya dicadangkan sekali saat laga perdana come back Janur-sapaan akrab Jajang-menghadapi PSM Makassar di Bandung.

BERITA PERSIB mencatat, Sosok Kim Jeffrey Kurniawan yang sering dikonotasikan sebelumnya ” anak emas Dejan ” nyatanya di bawah arahan Janur memang cukup berbeda. Dimana Kim selalu diberi peran sebagai penopang Hariono untuk menjegal lawan atau memutus serangan dari tengah. Ini adalah tipe gelandang pivot untuk melakukan strategi menjaga kedalaman.

Peran Kim Mulai Menarik Perhatian Djanur

Kondisi tersebut dilakukan ketika Persib saat menghadapi laga big match melawan tim dengan pola permainan terbuka. Contohnya Persija Jakarta dan Persipura Jayapura. Tentu berbeda ketika era Dejan Antonic yang menempatkan pria blasteran Indo-Jerman itu sebagai gelandang bertipe box to box.

Kim mengatakan, sebagai pemain profesional tentu ia senang bisa dipercaya oleh pelatih yang sudah legendaris di Persib. Apalagi ini adalah kali pertama dirinya ditukangi oleh sosok Jajang Nurjaman. “Sebagai pemain bola, tentu saja, senang apalagi bisa membantu tim lebih bagus lagi,” ungkap Kim.

Kepada situs berita PERSIB ONLINE, dirinya menyatakan bahwa Kunci bisa dipercaya adalah melakukan hal terbaik saat latihan. Ia tak pernah membedakan semangat motivasi dirinya ketika saat berlatih dan saat bermain, selalu memberikan performa 100 persen di lapangan.

“Setiap latihan, saya beri 100 persen. Keputusan main atau tidak tergantung pelatih. Dia pasti punya strategi, misalnya tergantung lawan,” ucapnya menambahkan.

INFO PERSIB mencatat, Adik ipar dari Irfan Bachdim ini pun mengharapkan dirinya tetap diberikan kesehatan serta performa yang maksimal. Ia ingin membayar kepercayaan dengan kontribusi positif untuk tim.

“Pasti senang dapat kepercayaan. Mudah-mudah ke depannya bisa berkontribusi dan membayar kepercayaan,” tukasnya

Sok Kim buktikeun dan berikan yang terbaik untuk Persib maung Bandung !! tidak ada yang sia-sia jika berjuang dengan sepenuh hati untuk Persib, karena Bobotoh pasti akan beri reward ” sanjungan ” yang tidak akan pernah bisa dibeli.

Loading...

Leave a Reply