Perang Bonus 3 Milyar Vs 1 Milyar, Siapa Kuat ?

Perang Bonus

H Umuh Muchtar – Perang Bonus ?

www.maungbandung.comPerang Bonus , Ada sesuatu yang unik di Turnamen piala presiden 2015, meskipun kapasitas turnamen ini adalah pengisi kekosongan kompetisi di tanah air, namun geliat serta prestise gelaran ini membuat klub jor-joran membidik target juara dengan mendatangkan para pemain yang klubnya tidak ikut turnamen, serta yang paling menarik untuk dicermati adalah perang bonus pemain peserta piala presiden.

Berita Persib bandung terbaru yang berhasil kami peroleh adalah patut disimak dan ditunggu pertandingan di hari sabtu antara persib vs mitra kukar dalam laga lanjutan piala presiden 2015 pada hari sabtu besok, dimana di pertandingan persib bandung kontra tim asal kalimantan ini, selain akan kita saksikan perang strategi, namun akan juga tersaji perang bonus 3 Milyar vs 1 milyar.

Perang Bonus Persib vs Mitra Kukar

Berita Persib Bandung terkini yang berhasil redaksi blog bobotoh persib bandung sa’alam dunya peroleh semalam, Persib lewat managemen PT PBB dengan diwakili H.Umuh menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan dana yang relatif besar yakni 3 milyar sebagi bonus pemain apabila persib bandung sukses menggulung sekaligus menyingkirkan tim ke-4 asal kalimantan yakni mitra kukar.

Berita terbaru persib ini tentunya mejadi kabar gembira sekaligus pelecut bagi para pemain persib untuk lebih termotivasi serta bersemangat mengejar devisit selisih 1 gol sekaligus membalikan keadaan untuk memenangi pertandingan leg ke-2 babak semifinal piala presiden 2015 ini, karena pada leg pertama persib vs mitra kukar, maung bandung harus takluk menyerah 0-1 dari tuan rumah mitra kukar di stadion aji embut beberapa waktu yang lalu.

Pemain persib Makan konate, yang memberikan komentar serta penilaian tentang adanya bonus pemain persib hingga nominal 3 milyar, menyebutnya sebagai sebuah apresiasi yang sangat luar biasa dari managemen persib dan sekaligus motivasi bahwa ia dan rekannya, tanpa ada bonus sekalipun, pasti akan berjuang habis-habisan untuk bisa mengamankan tiket ke final sekaligus meraih tropi piala presiden 2015.

Sementara di pihak mitra kukar sendiri, untuk melecut pasukannya bisa menahan imbang apalagi bisa memenangkan pertandingan lawan tim kuat persib bandung telah menyiapkan bonus pemain senilai 1 milyar bagi para pemainnya apabila lolos ke final.Hal itu juga dilakukan sebagai langkah mereka untuk memutus rekor buruk tim kalimantan yang berhasil persib pecundangi selama piala presiden 2015, yakni pusamania borneo fc, persiba balikpapan serta martapua Fc.

Perang bonus 2 tim besar dengan kemampuan finansial yang besar tentunya akan menjadikan pertandingan persib vs mitra kukar akan menjadi sebuah pertandingan  perang bonus yang sangat menarik disimak terutama melihat maung bandung, apakah bonus 3 Milyar mampu kalahkan bonus 1 milyar ? [ www.maungbandung.com # Perang Bonus ]

 

Loading...

Leave a Reply