Pernah Latih Cesc Fabregas Pelatih Ini Minati Persib

Pernah Latih Cesc Fabregas Pelatih Ini Minati Persib

Pernah Latih Cesc Fabregas Pelatih Ini Minati Persib – Divaldo Alves

www.maungbandung.com –¬†Lowongnya posisi pelatih kepala Persib Bandung ternyata tak lepas dari perhatian seorang juru racik asal Portugal Divaldo Alves. Mantan pelatih Fabregas N friends di tahun 2012 saat pertandingan ekshebisi lawan Timnas Selection serta Persebaya 1927 ini mengaku berminat melatih klub yang baru ditinggal mundur Dejan Antonic tersebut.

Pernah Latih Cesc Fabregas Pelatih Ini Minati Persib

Berita Persib Bandung Terbaru Hari ini melaporkan bahwa saat ini Persib yang memang tidak memiliki pelatih kepala pasca ditinggal Dejan Antonic. Pelatih asal negeri Eropa Timur Serbia tersebut mengundurkan diri usai tim besutannya gagal mengawali kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini dengan baik, serta puncaknya Persib digilas skuad BSU dengan skor telah 1-4 beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Info Persib Terbaru mencatat bahwa ternyata Alves sendiri bukanlah sosok baru di sepakbola Indonesia. Pelatih berusia 58 tahun ini pernah menangani sejumlah klub di Indonesia macam PSMS Medan, Persijap Jepara, Minangkabau FC dan juga Persebaya 1927.

“Musim lalu, saya menangani Muscat FC. Tapi musim ini saya free dan ingin menangani klub lagi,” tandas pelatih asal negeri pesepakbila ternama dunia Christiano Ronaldo tersebut.

“Saya berminat melatih Persib,” ujar Divaldo, kepada salah satu majalah berita sepakbola online.

“Di klub ini banyak pemain-pemain berkualitas, termasuk Taufik, yang dulu pernah saya latih,” sambungnya.

Menurut Divaldo, ia telah mengajukan lamaran ke klub berjuluk Maung Bandung ini. Lamaran ia tujukan ke Direktur Utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Glen Sugita, Direktur Operasional PT PBB Risha Adiwijaya dan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar.

Bagaimana menurut anda sahabat bobotoh ? apakah layak seorang Divaldo Alves maracik tim sebuah tim sepakbola yang mempunyai  tekanan dari suporter terbesar di indonesia ? Sangat menarik dicermati akan seperti apa nantinya ?

Loading...

Leave a Reply