Persib Akan Tiru Strategi Atletico Madrid

Persib Akan Tiru Strategi Atletico Madrid

Persib Akan Tiru Strategi Atletico Madrid

Persib Akan Tiru Strategi Atletico MadridPersib Bandung diharapkan oleh Dejan Antonic bisa tampil sabar saat bertamu ke markas Pusamania Borneo FC, Sabtu (8/5) mendatang. Menurutnya sebagai tim yang berkunjung, Maung Bandung tidak boleh asal mengurung pertahanan lawan lewat serangan yang sporadis. Persib disebut pria Serbia itu lebih baik untuk menunggu Ponaryo Astaman dan kawan-kawan untuk keluar menyerang dan menunggu saat yang tepat untuk menghukumnya.

Berita Persib Terbaru melaporkan, jelang pertandingan Persib Bandung kontra PBFC di lanjutan kompetisi Torabika Super Soccer 2016 sabtu mendatang, tim maung bandung di bawah arahan coach dejan terus memoles strategi yang akan digunakan dalam meredam agresifitas dan cara bermain sepakbola yang keras yang pasti akan diperagakan oleh ponaryo astaman cs nanti di lapangan. Dan startegi yang paling ideal menurut pelatih spesialis ” Pasukan Muda ” atau The Young Gun ini pun menilai untuk meredam PBFC ITU, startegi bola yang diterapkan club atletico madrid adalah sangat ideal buat persib.

Persib Akan Tiru Strategi Atletico Madrid

Taktik itu disebut Dejan digunakan oleh Atletico Madrid yang mampu mencuri gol dari Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions Eropa semalam. Pertahanan rapat dengan counter attack cepat ala Diego Simeone memberi ide bagi Dejan untuk diterapkan di akhir pekan nanti. Namun Persib harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada jika ingin membiarkan tuan rumah menguasai bola.

“Jangan ikut emosi, kita harus coba seperti Atletico Madrid kemarin dengan sekali dia menyerang tetapi langsung masuk gol. Kita harus sama puji tuhan semoga bisa jalan seperti biasanya,” papar Dejan di Lapangan Progresif, Rabu (4/5).

Info Persib Terbaru melaporkan bahwa Maung Bandung memang harus bisa bermain cerdik dan tidak terpancing lawan untuk bermain dengan tempo tinggi. Karena dukungan suporter di kandang sendiri dipastikan membuat tim yang dimiliki oleh Nabil Husein itu bermain agresif selama 90 menit. Bahkan tidak menutup kemungkinan permainan keras akan terjadi demi merontokan mental Atep dan kawan-kawan di Stadion Segiri.

“Saya lihat dia di Bali itu pertandingan yang cukup berat, cukup agresif dan keras. Of course mungkin dia bermain di rumah dia pasti main berani besok dan kita harus pinter,‬” tukasnya.

Apakah dejan dan skuad persib akan sukses jinakan PBFC jika Persib Akan Tiru Strategi Atletico Madrid ?

Loading...