Persib bandung akhirnya menghabisi Arema dengan skor 3-2

Kabar persib terbaru,melaporkan bahwa big match persib vs arema yang berlangsung tadi sore di stadion jalak harupat kabupaten bandung,akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah persib bandung.

persib vs arema
persib vs arema

Sempat tertinggal terlebih dahulu dari arema cronus yang dilesakan oleh striker arema syamsul arif yang memanfaatkan kesalahan dari vladimir vujovic yang salah mengantisifasi bola,kemudian tendangan penjuru dari seorang gustavo lovez yang tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper persib bandung i made wiryawan,membuat info persib terbaru skor 2-0 di babak pertama untuk keunggulan arema cronus.

Memasuki babak ke dua,dari menit awal,persib bandung langsung menekan dan mendobrak pertahanan arema cronus yang sangt kokoh di babakpertama.Akhirnya kesempatan pun tiba,ketika akselerasi supardi yang berhasil meloloskan diri dari hadangan alfarizi,kemudian operan bola datarnya tepat di depan mulut gawang arema yang dijaga kurnia meiga,berhasil dikonversi gol oleh Djibril coulibaly,dan merubah skor menjadi 1-2.

Berhasil membalas satu gol,persib bandung tidak mengendorkan ritme permainan,justru semakin bernafsu untuk menyamakan kedudukan,dan ini pula yang dilakukan dengan terciptanya gol penyama kedudukan menjadi 2-2,berawal dari pemain pengganti tantan,yang berhasil merepotkan pertahanan arema,terbukti lewat akselerasinya tepat di kotak finalty arema,tantan berhasil menyodorkan bola datar menyusur jauh ke tiang gawang dan  langsung disambar firman utina yang sudah siap menyambut bola tersebut,dan Persib bandung pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Menyadari timnya sedang di posisi di atas angin,pelatih janur mencoba menaikan ritme pertandingan dengan memasukan M. taufiq menggantikan hariono.Dan penggantian yang tepat ini terbukti dengan terciptanya gol penentu kemenangan persib atas arema cronus yang berhasil dilesakkan oleh makan konate,setelah menerima umpan datar menyusur lapangan dari tantan.Stadion si jalak harupat yang menampung sekitar 40 ribu penonton pun menjadi bergemuruh dibuatnya.

Berhasil menghabisi perlawanan arema cronus dengan skor 3-2 ini,membuat arema cronus harus merelakan posisi singgasana wilayah barat isl; 2014 ini digantikan persib bandung.Kemenangan persib vs arema ini sepertinya menjadi kemenangan penting buat persib bandung untuk melakoni laga-laga selanjutnya dalam memburu target juara ISL 2014.InsyaAllah…amin…

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar