Persib Bandung Berbahaya Itu Kata Pelatih Hanoi T&T

Hanoi T&T vs Persib Bandung
Hanoi T&T Vs Persib Bandung Di LCA 2015

Persib Bandung Terkini – Melihat permainan Persib Bandung dari rekaman video pertandingan terakhir,pelatih Hanoi T&T menilai bahwa Maung Bandung memiliki serangan yang berbahaya.

Kabar Persib Bandung Terkini melaporkan dari Vietnam bahwa menjelang persiapan laga Big Match Liga Champion Asia yang mempertemukan Juara ISL Persib Bandung yang akan dijamu oleh Runner Up Liga Utama Vietnam ( V-League 1),dimana tim tuan rumah dituntut harus bekerja ekstra untuk memperoleh hasil yang maksimal yaitu memenangi laga melawan tim kebanggaan bobotoh ini.

Meskipun Pelatih Hanoi T&T Phan Thanh Hung optimistis tim besutannya bisa melewati hadangan Persib Bandung dalam pertandingan babak kedua play-off Liga Champions Asia (LCA) 2015 di Stadion My Dinh, Selasa (10/2) pukul 18.00 waktu setempat,namun kecemasan serta kekhawatiran sang pelatih tidak bisa disembunyikan untuk meracik strategi yang jitu untuk mengalahkan Skuad Persib Bandung Terkini yang berlaga di LCA 2015.

Menurutnya,hal mendasar yang sangat perlu dilakukannya menjelang laga bergengsi itu adalah memotivasi para pemain Hanoi T&T,yang mana mental para pemainnya dikhawatirkan turun usai dikalahkan tuan rumah Song Lam Nghe An 2-0 di pekan ketujuh Liga Utama Vietnam (V-League 1) pekan kemarin.Thanh Hung mengakui hasil yang diraih Hanoi T&T di kompetisi domestik turut memberikan pengaruh terhadap psikologi pemain saat menghadapi Persib Bandung.

Berita Tentang Persib Bandung Terkini pun mendapatkan informasi bahwa pelatih kepala Hanoi T&T menyatakan di dalam akun Facebook Klub bahwa dia yakin pemain mereka bisa mengatasi masalah itu [psikologi] saat berjibaku dengan Maung Bandung.

“Kami telah mendapatkan rekaman pertandingan terakhir Persib. Mereka mempunyai serangan berbahaya, dan saya melihat banyak pemain Persib berpostur tinggi. Ini memang berat.Tapi dengan determinasi tinggi, saya yakin para pemain akan bisa mengalahkan tim tamu untuk melangkah ke babak berikutnya.”

Akan seperti apakah perjuangan Hanoi T&T ketika berhadapan dengan tim kebanggan jawa barat ? ikuti selalu berita pertandingan dan informasi seputar Persib hanya di Blog Persib Bandung Terkini.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar