Persib Bandung : Hatur Nuhun Bekasi Dan Bogor

MU Lengkapi 7 Kekalahan Persib Bandung di Kompetisi ISC A 2016

Persib Bandung : Hatur Nuhun Bekasi Dan Bogor

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG akan kembali berkandang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Tanggal 22 Oktober mendatang, di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, mereka akan menjamu Persegres Gresik United.

Sebelumnya, Persib harus meminjam stadion di luar Bandung karena Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api digunakan untuk ajang PON XIX. Terakhir, Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi digunakan untuk JADWAL PERSIB menjamu Persiba Balikpapan dan Bhayangkara FC.

Untuk pekan ini, Maung Bandung masih akan tampil tandang. Mereka dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Kepastian Persib kembali ke Bandung, diungkapkan manajer tim, Umuh Muchtar. Hal itu diungkapkan Umuh, usai Persib menang 2-1 atas Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti.

“Setelah ini kita main di Bandung, diawali menjamu Persegres. Jadi rencananya ini pertandingan terakhir di sini,” kata Umuh di Bekasi, Rabu(12/10/2016) di situs resmi Persib.

Di sisi lain BERITA PERSIB mencatat, kemenangan atas Bhayangkara FC membuat pasukan Persib kembali percaya diri. Pasalnya, di laga sebelumnya mereka sempat dipermalukan Madura United 1-2.

Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyebut, tidak mudah bagi mereka mengalahkan MU. Perlu kerja keras dan kesabaran bagi Atep dan kawan-kawan sebelum memastikan tiga poin penuh.

“Pertandingan yang alot dan melelahkan. Walaupun kami mendominasi permainan, tapi mereka bermain baik dengan pertahanan yang sangat disiplin,” ujar Djadjang.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar