Persib Bandung Juara IIC 2014 Harga Mati Dan Bonus Besar Telah Disiapkan

Bos persib bandung umuh muchtar
Pak Hj Umuh Muchtar Bos Persib Bandung

Persib Bandung Terkini – Pak Hj Umuh telah menjadikan gelar di Inter Island Cup (IIC) 2014 di Palembang menjadi harga mati. Di partai puncak Maung Bandung akan bertemu dengan Arema Cronus.

Manajer Persib Bandung , Pak Hj Umuh Muchtar mengatakan target realistis juara cukup beralasan, pasalnya  selama menjalani turnamen pramusim ini pasukannya sudah berjuang keras untuk menembus babak final. Tentu saja, tidak ada kata lain selain juara dan saya siap mengelontorkan lagi bonus apabila Skuat Persib 2015 ini bisa mewujudkan ambisinya dan juga Bobotoh.
“Yang pasti target kita juara. Karena semua pemain sudah bersusah payah menembus puncak. Di final kita juga tidak boleh berleha-leha. Justru dengan juara ini dapat memotivasi pemain dalam menghadapi kompetisi lainnya,” kata Umuh, Rabu (28/1/2015).

Namun begitu, Umuh berharap para pemainnya tidak terlalu percaya diri, sebab kekuatan Singo Edan saat ini jelas berbeda ketimbang musim 2014 lalu. Salah satu buktinya, berhasil menjadi juara SCM 2015 mengalahkan Sriwijaya FC Palembang.

“Tapi saya rasa kalau dari segi permainan berimbang lah. Karena kemarin juga lawan Sriwijaya FC, Arema cukup banyak dapat gempuran dari Sriwijaya FC. Mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan keinginan kita untuk menjadi juara, saya percaya itu,” harapannya seperti Persib Bandung Terkini.

Loading...

Leave a Reply