Persib Bandung Rekrut Kiper Persija Andritany ?!

Persib Bandung Rekrut Kiper Persija Adritany

Persib Bandung Rekrut Kiper Persija Adritany

www.maungbandung.comPersib Bandung Rekrut Kiper Persija ?!! pasca ditinggalnya salah satu kiper terbaik persib yang baru saja mengantarkan mitra kukar menjuarai piala jendral sudirman, yakni Sahar Ginanjar, perburuan baru mengisi kekosongan pos skuad persib untuk posisi penjaga gawang maung bandung terus gencar dilakukan oleh coach dejan, dan kali ini bidikannya adalah kiper nomer satu musuh bebuyutan persib yaitu Kiper Persija Andritany.

Persib Bandung Rekrut Kiper Persija ?

Dulur Bobotoh persib, berita persib bandung terbaru melaporkan bahwa Disangkut pautkannya Andritany dengan Persib tampaknya masih spekulasi semata. Saat dikonfirmamsi pada Selasa (9/2) Andri tak mau banyak berkomentar. Dirinya menegaskan belum mau membicarakan soal sepak bola apalagi masa depannya. Usai berjuang bersama Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman (PJS) ia memilih untuk istirahat sementara.

“Sampai saat ini saya tidak mau bicara tentang sepak bola dan masa depan saya. Jadi kalau bicara tentang itu, saya tidak punya jawaban,” tanggap Andri melalu pesan singkat.

Status kiper yang pernah membela Timnas U-23 itu pula adalah free. Pasalnya Persija belum kembali berkumpul setelah dibubarkan karena gagal di PJS. Saat itu ia masih ditukangi oleh sosok pelatih Bambang Nurdiansyah.

Pemain yang kini berusia 24 tahun itu pula menolak diwawancarai. Ia meminta maaf karena tidak bisa membantu untuk pemberitaan tentangnya yang dikaitkan bersama Maung Bandung. “Maaf, saya tidak bisa bantu akang dan teman-teman media (Bandung) lainnya untuk berita ini. Saya di rumah aja, enggak ada kesibukan apa-apa” paparnya.

Seperti diketahui, sesuai dengan kebutuhan skuad persib bandung untuk formasi tim di ISC 2106, persib memerlukan 24 pemain, dan salah satu kekosongan yang sangat serius diperhatikan oleh coach dejan adalah posisi penjaga gawang. Saat ini untuk posisi penjaga gawang baru ditempati penjaga gawang senior asal Bali I made wiryawan serta penjaga gawang muda potensial M.Natsir. Sehingga menurut dejan, persib masih memerlukan penjaga gawang yang mumpuni dan berkelas serta berpengalaman setingkat i made.

Sangat layak ditunggu kabar perekrutan salah satu kiper terbaik di indonesia asal persija jakarta ini, yang tentunya di dalam prosesnya nanti akan semakin memperpanas aroma persaingan dua tim besar sepakbola nasional persib dan persija serta aroma persaingan dengan para suporternya yang terkenal dengan julukan viking dan the jackmania. [ Persib Bandung Rekrut Kiper persija ]

Loading...