Persib Bandung Siap Berpesta Di Jakabaring

http://persib-bandung-terkini.blogspot.com

Berita terbaru persib bandung mengabarkan bahwa kedatangan besar-besaran bobotoh persib yang akan melihat langsung pertandingan final ISL 2014 di jakabaring ditangani serius oleh pemerintah kota bandung sendiri dan gubernur jawa barat.

Berita persib bandung hari ini mencatat,bahwa walikota bandung ridwan kamil sudah menyiapkan pesawat carteran jenis Hercules untuk membawa rombongan staff walikota dan juga anggota DPRD kota bandung untuk menyaksikan sekaligus mendukung langsung tim maung bandung berlaga di final ISL 2014 melawan persipura jayapura.

Berita terkini persib bandung juga mencatat sekitar 70 bus yang penuh dengan bobotoh persib bandung telah diberangkatkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat kemarin siang.Ini adalah bentuk suport yang diberikan pemerintah daerah jawa barat yang berusaha memfasilitasi bobotoh untuk datang langsung ke jakabaring mendukung persib bandung dalam upaya merebut juara ISL 2014.

Persib bandung terkini juga mencatat dari sekitar 70 ribu warga jawa barat yang ada di sumatera selatan,akan menghadiri dan mendukung langsung tim maung bandung kebanggaan jawa barat ini langsung ke stadion jakabaring-palembang.Hal ini tentunya membanggakan para pemain dan official persib,bahwa mereka betul-betul diberikan dukungan penuh untuk berlaga di final dan membuat sejarah persib yang tidak bisa juara selama 19 tahun lebih.

Seperti diketahui,persib bandung berpuasa gelar di liga dan kasta tertinggi sepakbola tanah air kurang lebih 19 tahun lamanya.Maung bandung terakhir kali bisa juara adalah ketika pertama kali diselenggarakannya liga indonesia di tahun 1995.

Jadwal persib bandung di final ISL 2014 sendiri direncanakan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 19.00 Wib.Persib bandung akan menghadapi juara bertahan persipura jayapura untuk memperebutkan tim terkuat di liga yang paling keras dan lama serta prestisius di indonesia ini.

Persib bandung terkini sangat berharap,segala macam bentuk dukungan moral atau kedatangan begitu banyak bobotoh ke jakabaring akan memberikan tenaga dan motivasi yang sangat luar biasa bagi para pemain persib bandung untuk berjuang mati-matian sampai darah penghabisan menggapai juara ISL 2014 ini.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar