Persib Bandung Siap Pesta Jilid II Di final IIC 2014 Palembang Kontra Arema Cronus

Persib Bandung Vs Arema Cronus Final IIC 2014 Palembang
Persib Bandung Vs Arema Cronus Final IIC 2014 Jakabaring Palembang

Persib Bandung Terkini – PT Liga Indonesia menetapkan Laga Final Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 antara Arema Indonesia melawan Persib Bandung yang rencananya digelar tanggal 1 Februari 2015 di Bantul akhirnya akan digelar di Stadion Jakabaring Palembang

Berita Terbaru Persib Bandung mendapatkan informasi bahwa,CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengatakan, pemindahan Final IIC dari Bantul ke  Palembang karena terkendala izin keamanan dari pihak kepolisian mengingat daerah Bantul adalah tempat yang sangat dimungkinkan bagi suporter kedua tim besar ini untuk datang dalam kelompok besar dan beresiko terjadi bentrokan di Bantul.

“Ya akhirnya kami pilih Palembang setelah tidak ada izin dari Bantul. Selain itu Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) LIGA juga akan dipindah di Palembang. Kami sudah beritahu ke perwakilan semua klub yang ikut RUPS. Untuk RUPS tanggal 31 Januari,” kata Joko.

Makan Konate Persib Bandung
Konate Makan Persib Bandung vs Arema Cronus

 Jadwal Pertandingan Persib di final IIC 2014 melawan Arema Cronus pada tanggal 1 februari 2015 mendatang di Stadion Jakabaring Palembang ini seperti mengulang laga sebelumnya di partai semifinal ISL 2014 yang lalu,dimana Maung Bandung berhasil menghentikan laju Singo Edan untuk masuk ke babak Final lewat pertandingan dramatis dengan skor akhir 3-1 untuk Persib Bandung.

Baca Juga : 4 Fakta Memalukan Arema Setelah Kalah Dari Persib Di Semifinal ISL 2014

Bagi Persib Bandung,pertandingan final IIC 2014 melawan Arema Cronus bisa dikatakan pertandingan Big Match Pra Musim maung bandung sebelum mengarungi ISL 2015.Pun demikian bagi Arema,pertandingan final ini bisa dikatakan partai balas dendam Singo Edan untuk bisa mengalahkan Persib Bandung yang sebelumnya di semifinal ISL 2014 yang lalu berhasil menghancurkan harapan Aremania yang berharap timnya menjadi jara ISL 2014.

Persib bandung kalahkan Arema Cronus
Persib Bandung Vs Arema Cronus 3-1 semifinal ISL 2014

Tapi yang paling menarik ditunggu penikmat sepakbola indah tanah air adalah,bagaimana Strategi besar dan pintar tim Arema untuk menghentikan rekor tak pernah menang dalam beberapa tahun terakhir dari maung bandung,sekaligus menutup mitos bahwa Singo Edan belum pernah bisa menang melawan Persib Bandung di tempat yang Netral,termasuk di stadion Jakabaring Palembang ini.

Sementara itu,di tim Persib Bandung sendiri,laga final IIC 2014 di Palembang ini,adalah kesempatan terbaik buat Maung Bandung merengkuh Trofi Juara sebelum musim ISL 2015 dimulai,sekaligus mengulang kenangan indah saat mengalahkan Arema di partai semifinal ISL 2014,dan menjaga tradisi bahwa Persib Bandung adalah tim lebih baik dan hebat dari Arema Cronus.[ Persib Bandung Terkini ]

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar