PR Djanur : Persib Bermain Terlalu Monoton !!

Persib Bermain Terlalu Monoton

Persib Bermain Terlalu Monoton

www.maungbandung.com – Pelatih Perseru Serui, Hanafi, menilai PERSIB BANDUNG bermain terlalu monoton yang membuat tim arahannya mampu mengantisipasi setiap serangan Maung Bandung. Serangan Persib dinilai tak bervariasi dan hanya tertuju kepada target man, yakni Serginho ‘Sergio’ van Dijk.

Kondisi demikian membuat Serui mampu memenangi pertandingan pekan ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 melalui gol semata wayang Gakou Amado di babak pertama. Hingga akhirnya tim berjuluk Cendrawasih Jingga mempertahankannya hingga pertandingan berakhir.

“Dari sini, ke target (Sergio), dari sana ke target. Saya pikir di babak kedua (strateginya) akan berbeda. Tapi tetap saja ke target, dan itu sudah kami siapkan antisipasinya,” komentar Hanafi untuk Persib, seperti dikutip dari laman persib.co.id.

PR Djanur : Persib Bermain Terlalu Monoton

BERITA PERSIB melaporkan, Menurut Hanafi, tim arahannya mampu menjalankan instruksi dengan baik dan fokus. Ia pun kemudian memberi apresiasi tinggi, pasalnya Arthur Barius Bonai dan kolega bisa mengembangkan strategi lama dengan variasi-variasi.

“Pemain peka terhadap intruksi, sangat luar biasa, semuanya bisa dijalankan dengan baik. Kita lawan Arema gagal, Sriwijaya juga gagal, ini juga (strategi) kita siapkan lawan Borneo,” terangnya.

“Mereka sudah memperagakan seperti apa main, kapan dan di mana mereka menyerang atau bertahan. Semoga ke depan lebih baik,” pungkasnya.

Source : Simamaung

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar