Persib Dan Invasi Bobotoh ke Jakarta Jilid II

Persib Dan Invasi Bobotoh ke Jakarta Jilid II

Persib Dan Invasi Bobotoh ke Jakarta Jilid II

Persib Dan Invasi Bobotoh ke Jakarta Jilid II -Duel penentuan dilakoni Persib Bandung melawan tim Bali United di semifinal Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/3) malam. Tidak ada kata lain selain menang jika #PersibDay ingin lolos ke final, dan mengulang Invasi Persib dan Bobotoh ke tanah Jakarta yang notabene merupakan kandang rivalitas Persib Bandung, Persija dan rumah The Jackmania, suporter Persija.

Berita Persib Bandung Terbaru melaporkan, segala persiapan matang tengah disiapkan dan dilakukan seluruh kompenen Persib Bandung untuk menghadapi laga penting semifinal Piala Bhayangkara 2016 nanti malam, Rabu 30 Maret 2016 mulai Pukul 18.30 melawan tim asal pulau Dewata, Bali United. Lga penting ini sangat menentukan, karena selain memuluskan jalan memenuhi target Persib untuk bisa menjuarai turnamen bentukan Kepolisian RI ini, sekaligus keinginan untuk mengulang kembali Invasi Bobotoh Persib

Persib Dan Invasi Bobotoh ke Jakarta Jilid II

Info Persib Terbaru melaporkan, Pasti tidak akan mudah bagi Persib untuk menumbangkan Bali United. Pasalnya, Serdadu Tridatu datang ke Si Jalak Harupat dengan konfidensi tinggi setelah berhasil menyingkirkan tim kuat di Grup B seperti Persipura Jayapura, Persija Jakarta, dan PS Polri untuk merebut tiket semifinal.

Keberhasilan Bali United lolos ke semifinal harus diakui juga andil tiga legiun asing, yakni Kiko Insa, Lucas Patinho, dan Silvio Escobar. Performa ketiga pemain asing itu membuat permainan Bali United berbeda bila dibandingkan ketika bertemu dalam uji coba dan Turnamen Bali Island Cup.

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic pun sangat mewaspadai kekuatan anyar Serdadu Tridatu. Dia mewanti-wanti agar Atep dan kawan-kawan tidak menjadikan hasil kemenangan 3-0 dalam uji coba di Bandung dan skor imbang 1-1 di Bali Island Cup pada Februari lalu menjadi patokan untuk memuluskan langkah Persib dan Invasi Bobotoh ke Jakarta Jilid II.

Persib Dan Invasi Bobotoh ke Jakarta Jilid II

Persin Dan Invasi Bobotoh ke Jakarta Jilid I di Final Piala Presiden 2015

Baca Juga : Fakta Persib Membuat Jakarta Berstatus Siaga 1

Dalam laga krusial nanti, Persib kemungkinan besar tetap akan mengandalkan Samsul Arif yang sedang on fire dengan mencetak 3 gol dalam 3 laga beruntun. Yakni menghadapi Pusamania Borneo FC, PS TNI, dan Sriwijaya FC. Dengan recovery tiga hari, cukup bagi Samsul untuk memulihkan kondisinya.

Tugas Samsul akan dipermudah dengan performa Juan Carlos Rodriguez Belencoso yang mampu mengakhiri puasa mencetak gol. Legiun asing asal Spanyol itu pun juga bertekad untuk kembali mencetak gol saat melawan Bali United sekaligus untuk membawa Persib ke final.

Belencoso bakal lebih mudah merusak pertahanan Bali United setelah tembok kokoh, Kiko Insa, harus absen karena akumulasi. Selama ini, kehadiran Kiko menjadi jaminan tangguhnya benteng Serdadu Tridatu.

Sebaliknya, Bali United juga memiliki Yabes Roni Malaifani yang juga rajin mencetak gol dalam dua laga terakhir. Yabes, jebolan Timnas U-19 itulah yang mencetak gol penentu kemenangan Bali United saat menyingkirkan Persipura dan PS Polri di laga terakhir. So, siapa yang akan ke final, tunggu hasil laga semifinal malam ini.

Perkiraan Susunan Pemain:
Persib Bandung: Made Wirawan, M Agung Pribadi, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto, Taufiq, Kim Jeffrey, David Laly, Atep, Samsul Arif, Juan Belencoso
Pelatih: Dejan Antonic

Bali United: Diky Indrayana (gk); Ricky Fajri, Nyoman Adi, Bobby Satria, Ganjar Mukti, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Irfandi Zein, Martinus Novianto, Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi.
Pelatih: Indra Sjafri

Nah dulur Bobotoh Persib Sa’alam Dunya, bagaimana hasil pertandingan nanti malam ? yang pasti kita berharap lagi ada Persib dan Invasi Bobotoh ke Jakarta Jilid II.

Loading...