Persib Dan Sriwijaya FC Nyerah Buru Juara TSC 2016 ?

Persib Dan Sriwijaya FC Nyerah Buru Juara TSC 2016 ?

Persib Dan Sriwijaya FC Nyerah Buru Juara TSC 2016 ?

www.maungbandung.com – Sepertinya baik PERSIB maupun Sriwijaya FC seperti lempar handuk untuk memburu juara. Padahal pertandingan baru memasuki pekan ke-12, dan semuanya masih bisa berubah sesuai hasil 24 pertandingan sisa.

BERITA PERSIB melaporkan, Hal pertama yang menguatkan judul di atas adalah seperti yang diungkapkan Pelatih Widodo C Putro Jumat (29/7).“Kita harus kerja keras supaya bisa menembus tiga besar atau dua besar, tapi kita tetap akan lihat perkembangannya,” jelasnya.

Persib Dan Sriwijaya FC Nyerah Buru Juara TSC 2016 ?

Sementara di bandung sendiri pun demikian tak jauh berbeda, Pelatih Persib Jajang Nurjaman masih belum menyerah memburu posisi 4 besar di tabel klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di separuh musim.

Hingga memasuki pekan ke-13 Persib tertahan di post 8 dengan 17 poin, hasil 12 kali main, menang 4 kali, seri 5 kali dan kalah 3 kali. Memasukkan 13 gol dan kemasukkan 15.

Maung Bandung tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Arema Cronus yang sudah mengemas 27 poin. Serta berselisih 5 poin dari Sriwijaya FC di tempat keempat. Menyisakan lima laga di putaran pertama, tentu Jajang Nurjaman mesti membawa konsisten tim meraih hasil positif laga demi laga.

“Insya Allah 4 besar akhir musim, kalau putaran pertama enggak (4 besar) mudah-mudahan putaran kedua. Masih ada pleuang putaran pertama pun,” beber Janur sapaan akrab Jajang belum lama ini.

Dari lima pertandingan kedepan, JADWAL PERSIB hanya akan berhadapan dengan Arema Cronus sebagai partai besar. Dimana tim Singo Edan masih berada di atas Persib. Sementara empat tim lainnya berada di bawah Maung Bandung saat ini, diantaranya Persela, Perseru, Barito Putra, dan PS TNI.

Tanpa menganggap enteng salah satu tim, Persib harus melibas tiga laga kandang melawan Persela, Barito Putra serta Arema. Dua kali tandang minimal Maung Bandung bisa mencuri poin demi mempermudah mereka masuk 4 besar TSC.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar