Persib Hari Ini: Persib Bandung vs Raj Praca 4-0

striker tantan sedang akselerasi lawan

Persib hari ini, melaporkan dari Bandung – Tuan rumah Persib Bandung mencatat kemenangan 4-0 atas Raj Pracha dalam laga persahabatan internasional di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (28/1/2014).

Laga yang disiarkan langsung mulai pukul 18.00 wib di stasion televisi MNCTV itu berlangsung seru dari sejak menit pertama kick off.

Dua dari empat gol berhasil disumbang oleh bomber asal Lembang, Tantan.

Mendapat kesempatan di pertandingan malam ini, Tantan mengaku sangat senang. Terlebih, dirinya dapat memberikan kontribusi nyata setelah berhasil merobek jala gawang yang dijaga ketat Natthapol Puanjok di menit ke-75 dan 90 menjelang akhir babak kedua.

“Alhamdulillah Persib menang, saya senang bisa cetak gol juga untuk tim. Kita semua senang dengan kemenangan persib hari ini. Gol ini untuk Persib,” kata Tantan seusai pertandingan
Dia berharap, dua gol tersebut menjadi pertanda baik bagi dirinya nanti, saat mengarungi Indonesia Super League (ISL) yang dimulai awal bulan depan.

Setidaknya, dia dapat terus menjaga performa hingga nanti skuat Maung Bandung menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (2/2/2014).

 “Dua gol, mudah-mudahan membuka peluang buat saya di kompetisi nanti,” ucapnya.

Terlepas dari itu, dia menilai timnya telah memiliki persiapan cukup matang untuk menghadapi Liga Indonesia. Ini dilihatnya setelah melakoni pertandingan uji coba terakhir menjamu klub asal Thailand tersebut. Kekompakan dan kerjasama tim, dirasakannya telah semakin baik di setiap lini.

“Persib memiliki persiapan lebih serius, lebih matang. Tinggal nanti menjaga suasana seperti ini, kita harus tetap konsentrasi seperti keadaan persib hari ini,” pungkasnya.

Loading...

Leave a Reply