Umuh : Persib Harus Fight Dan Jangan Memble Lagi Lawan MU

Persib Harus Fight Dan Jangan Memble Lagi Lawan MU

Persib Harus Fight Dan Jangan Memble Lagi Lawan MU

www.maungbandung.com – Tantangan besar menanti PERSIB BANDUNG seusai melibas Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

JADWAL PERSIB BANDUNG di ISC A 2016 selanjutnya adalah akan dihadapkan dengan tim pemuncak klasemen, Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, 8 Oktober 2016.

Kendati begitu, Manajer Persib Umuh Muchtar akan terus menyuntikkan motivasi kepada anak-anak asuhnya. Pasalnya, Persib sendiri baru bangkit dari dua kekalahan beruntun pada partai tandang kontra Sriwijaya FC dan Bali United.

“Pemain harus konsentrasi dan bersemangat tinggi. Kalau sudah yakin untuk laga melawan Madura minimal kita bisa draw, tapi kalau sudah ‘memble’ lalu ketinggalan lagi, sedih saya,” ucap Umuh di Bekasi, Sabtu (1/10/2016) malam.

BERITA PERSIB mencatat, meskipun merupakan salah satu tim muda, Madura United tampil eksplosif sepanjang gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Tim yang dibesut oleh Gomes de Olivera itu konsisten bertengger di papan atas.

“Insya Allah Persib bisa menghadapi Madura United. Kalau permainan seperti melawan Persiba, kita bisa berbuat lebih banyak,” ucapnya.

Loading...

Leave a Reply