Persib Juara Piala Presiden 2015 !! Maung Bandung Perfect !!

Persib Juara Piala Presiden 2015

Persib Juara Piala Presiden 2015

Persib Juara Piala Presiden 2015 – Sejarah Terulang !! Kembali Persib Maung Bandung mengulang kesuksesan di tahun 1995 saat menjadi juara di stadion kebanggaan Indonesia, Gelora Bung Karno (GBK). Maung Bandung ulangi sukses dengan manyabet juara Piala Presiden setelah mengkandaskan tim asal Palembang, Sriwijaya FC, dengan skor telak 2-0, Minggu (18/10) malam.

Berita Persib Bandung terbaru mencatat bahwa Sejarah benar-benar terjadi dan terulang, tak tanggung-tanggung Persib juara piala presiden 2015 langsung terjadi di kandang “Macan Kemayoran” kandang klub rival Persija Jakarta yang sekaligus juga musuh bebuyutan suporter Persib  Bobotoh yang tergabung dalam Viking yaitu The Jackmania.Sebuah kesempurnaan dari “Agresi” dan “Dominasi” persib bandung selama 2 tahun di kancah sepakbola nasional.

Persib Juara Piala Presiden 2015

Di tengah kondisi persepakbolaan tanah air yang sedang memprihatinkan, dimana FIFA memberikan sangsi dengan membekukan sepakbola indonesia tidak bisa berlaga di pentas atau ajang internasional, ternyata tak menyurutkan sepakbola nasional berhenti mati, dan terbukti bagaimana gelaran turnamen Piala Presiden 2015 yang tujuan awalnya adalah mengsisi kekosongan kompetisi ISL yang diberhentikan, telah menjadi semacam magnet tersendiri serta ajang prestius sepakbola tanah air.

Dan fakta pembuktiannya adalah ketika semalam, minggu 18 Oktober 2015, dimana Persib Bandung dengan dukungan puluhan ribu Bobotoh Persib nya membirukan stadion Utama Gelora Bung Karno telah mencatatkan rekor manis sekaligus menyatakan bahwa Maung Bandung saat ini adalah “penguasa baru” sepakbola tanah air, dengan menjadi juara piala presiden 2015 setelah mengkandaskan wakil sumatera Sriwijaya Fc di final dengan skor 2-0 tanpa balas, serta 14 tim lainnya yang selama 50 hari “berjibaku” memperebutkan sebuah piala yang dibuat oleh seniman pahat asal pulau dewata Bali.

Meski bukan skala kompetisi, namun raihan gelar juara kali piala presiden 2015 buat Persib ini sangat membanggakan. Karena selain berhasil menepikan 15 kontestan turnamen lainnya, gelar juara pun diraih di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia Gelora Bung Karno (GBK). Hadirnya puluhan ribu bobotoh persib, menjadikan klimak turnamen dengan persib juara ini lebih spesial bagi Atep dan kolega. Diketahui bila bobotoh pun tak mudah untuk menginjakkan kaki di GBK.

Bahkan pelatih persib Coach Janur tak bisa menyembunyikan kebagahagiaan serta rasa harunya dengan mengatakan “Membanggakan Persib juara piala presiden 2015 setelah bisa menang atas Sriwijaya FC di stadion gelora Bung Karno yang merupakan kebanggan warga Indonesia dan dihadiri dengan bobotoh. Perjuangan mereka untuk sampai ke sini sungguh luar biasa,”

Perjuangan Persib mendapatkan gelar prestisius sepakbola piala presiden ini bukanlah hal yang mudah, di laga pamungkas alias final semalam ketika melawan Sriwijaya FC sangat terasa beban dan emosional dari seluruh komponen Persib. Tak mudah bagi skuad persib maung bandung untuk menjinakan laskar wong kito di laga puncak ini. Saat berlangsungnya laga, Maung Bandung dipaksa bermain sedikit lebih bertahan. Anak asuhan Benny Dollo terus menggempur pertahanan yang dikawal Persib pasca tercipta 2 gol ke gawang SFC.

Persib Juara !! Bobotoh berpesta !! terima kasih persib bandung !! Ini adalah hadiah kemenangan yang membanggakan buat kami para bobotoh sa’alam dunya bahagia, kami semakin cinta dan kami berjanji sampai mati akan terus loyal dan mendukungmu dimana pun kau berada.Kami ada untuk Persib dan Persib besar karena kami bobotoh..!! [ www.maungbandung.com # Persib Juara Piala Presiden 2015 ]

Loading...