Persib Kurang Greget Dejan Depak 2 Pemain Persib

Persib Kurang Greget Dejan Depak 2 Pemain PersibPersib Kurang Greget Dejan Depak 2 Pemain PersibRobertino Pugliara sepertinya bukan pemain terakhir yang didatangkan Persib Bandung. Pelatih Persib, Dejan Antonic, akan kembali mendatangkan dua pemain lokal anyar. Hal tersebut diutarakan pelatih yang bawa Persib ke final Piala Bhayangkara, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung.

Berita Persib Terbaru Melaporkan bahwa Dua pemain lokal itu, disebut Dejan berposisi sebagai defender dan gelandang tengah. Melihat kelemahan tim di dua turnamen sebelumnya berada di sektor tengah, membuat Dejan berpikir untuk menambah pemain tengah pelapis selain Pugliara.

“Ada satu defender dan gelandang. Kita harus bawa gelandang untuk satu rotasi karena kita ada masalah di tengah. Kemarin terlalu banyak longpass. Tadi kita bicara sama pemain, kontrol bola kita 111 pass, Arema cuma 88,” beber Dejan, Rabu (6/4).

Persib Kurang Greget Dejan Depak 2 Pemain Persib

Jika rencana memasukkan dua pemain anyar sukses, maka pelatih 47 tahun itu akan mengeluarkan satu hingga dua pemain Persib yang sudah dikontrak dengan opsi pinjaman. Atau sebaliknya dua pemain yang didatangkan adalah dengan status pinjaman. Dejan akan melihat perkembangan lebih lanjut sebelum Indonesia Soccer Championship dimulai.

“Kalau masuk dua pemain, mungkin akan ada satu atau dua keluar, atau mungkin kita pinjam pemain dari luar. Kita lihat-lihat sebentar, pemain yang sudah main di sini apa yang lebih bagus untuk dia,” tuturnya.

Info Persib Terbaru melaporkan juga, Saat ditanyai apakah Dejan akan memanfaatkan pemain Asia, ia pun masih harus melihat situasi dan kondisinya ke depan. Sementara Dejan memastikan pemain muda (U-21) akan tetap bertahan. “Enggak tahu, masih kita lihat (soal pemain Asia). Pemain muda tetap di sini, ada dua pemain muda di PON tidak bisa ikut latihan di sini karena dia latihan di sana,” tukasnya.

Demikianlah dulu Bobotoh persib Sa’alam Dunya, informasi rencana pelepasan 2 pemain persib sekaligus akan mendatangkan 2 pemain baru persib jelang kompetisi ISC 2016,siapa yang akan jadi korban dan pendatang untuk menjawab Persib Kurang Greget Dejan Depak 2 Pemain Persib ?!

Loading...