Persib lolos ke final IIC 2014 secara dramatis

persib bandung terkini melaporkan dari kota SOLO, secara dramatis dan

 perjuangan yang sangat luar biasa para pemain dan punggawa persib berhasil masuk partai final di tournament IIC 2014 dari group B setelah dengan meyakinkan menang telak dari partai hidup mati melawan persik kediri  dengan skor 3-2(rabu, 22 januari 2014 )

Bermain di stadion Manahan Solo,rabu 22 januari 2014,babak pertama PERSIB sudah harus merelakan gawang yang di jaga m. natsir dibobol oleh pemain persik,masing-masing oleh dimas galih gumilang dan gol dari faris aditama.sementara gol pembalas pertama persib dilesakan oleh konate makan melalui tendangan di titik putih.

Di babak kedua, Maung Bandung berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-2 berkat gol yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga dan M. Ridwan.

Hasil itu membuat Persib bandung terkini menjadi pemuncak klasemen Grup B dengan raihan lima poin dan lolos ke final IIC. Maung Bandung unggul selisih gol atas Persiram raja ampat.

Pada pertandingan ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengandalkan Makan Konate dan Ahmad Jufrianto di lini tengah. Sementara untuk lini penyerangan, Djanur (sapaan Djadjang) mengandalkan duet Tantan dan Ferdinand Sinaga.

Sementara itu, peracik formasi Persik, Aris Budi menerapkan formasi 4-4-2. Dia mengandalkan Qisqil Gandrumini dan Dimas Galih Gumilang.

Persib bandung terkini melaporkan.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar