Persib Miliki Duo Argentina, Siapa Jadi Best Playmaker Maung ?

Persib Miliki Duo Argentina, Siapa Jadi Best Playmaker Maung ?

Persib Miliki Duo Argentina, Siapa Jadi Best Playmaker Maung ?

www.maungbandung.com – Kehadiran playmaker asing baru di Skuad PERSIB, Marcos Flores tidak lantas posisi Robertino Pugliara tergeser sebagai pemain inti di tubuh Persib Bandung dalam melakoni putaran dua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

BERITA PERSIB TERBARU menprediksi bahwa Duo asing asal Argentina tersebut harus bersaing untuk menempati posisi inti selama putaran dua TSC nanti.

“Mereka tentunya harus bersaing. Lihat saja nanti apakah bisa dimainkan bersama atau salah satunya,” ujar pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kepada Bola.com, Sabtu (3/9/2016) di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Selain itu, lanjut Djanur, untuk menurunkan Marcos dan Pugliara, atau salah satunya akan bergantung kepada skema yang dibutuhkan saat pertandingan nanti.

“Siapa yang lebih siap saja. Saya pun akan melihat skema yang akan dimainkan hari itu,” papar Djanur.

Persib Miliki Duo Argentina, Siapa Jadi Best Playmaker Maung ?

Robertino Pugliara memang selama ini selalu jadi andalan oleh Djanur sebagai playmaker. Namun, kata Djanur, belum memuaskan. “Memang selama ini Robertino inti tapi bukan berarti saya sangat puas sekali, masih ada yang kurang dari dia tapi saya tidak mau menyebut kekurangannya,” ucap Djanur.

Dengan hadirnya Marcos, Djanur yakin lini tengah Persib akan semakin hidup. Tak hanya itu, datangnya eks pemain Central Coast Mariners tersebut bisa saja menambah motivasi pemain lainnya, termasuk Robertino Pugliara.

“Saya punya keyakinan datangnya Marcos membawa aura positif bagi tim Persib putaran dua nanti. Setidaknya pemain lain termotivasi. Jadi harus bersaing ketat untuk mengisi pemain inti,” ucap pelatih kelahiran Sumedang ini.

Seperti diketahui Marcos Flores dipastikan Manajer Persib, Umuh Muchtar akan tiba di Persib Rabu (7/9/2016) atau Kamis (8/9/2016). Ia tinggal melakukan tes kesehatan lantaran sudah menemui kesepakatan nilai kontrak hingga akhir TSC 2016.

“Saya sudah bicara dengan pak Haji (Umuh Muchtar) soal kedatangan Marcos nanti. Jadi untuk persiapan putaran dua nanti kami punya tambahan dua pemain, Marcos Flores dan Diogo Alexandre Alves Fereirra,” kata Djanur mengakhiri.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar