Tambah Amunisi, Persib Perkuat Skuad The Young Guns

Persib Perkuat Skuad The Young Guns

Persib Perkuat Skuad The Young Guns

www.maungbandung.comPersib perkuat skuad The Young Guns  dengan kembali mendatangkan dua penggawa Diklat Persib yang ikut bergabung dengan Persib Bandung di Lapangan Football Plus, Parongpong Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/2/2016).

Berita Persib Bandung terkini melaporkan bahwa maung ngora yang mencoba masuk menjadi skuad persib bandung jelang ISC 2016 itu adalah bek sayap Henhen dan striker Angga Febrianto.

Persib Perkuat Skuad The Young Guns

Kehadiran Henhen dan Angga menambah barisan pemain binaan Persib yang turut berlatih bersama tim senior yang dipersiapkan Persib perkuat skuad the young guns nya. Maung Bandung pun kini dihuni oleh 9 pemain muda, dan semakin memantapkan diri menyongsong ISC 2016 dengan mengusung tim dengan formasi paduan kombinasi pemain muda binaan persib dengan pemain senior.

Sebelumnya Gian Zola dan Febri Haryadi telah merumput lebih dulu dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman disusul Ary Ahmad, Sugianto, Alfath Faathier (eks Diklat Persib), Jujun Saepulloh, Agung Mulyadi, Muhammad Fauzan Jauhar Malik.

Sempat muncul Sidik Permana, namun kiper muda itu berkiprah bersama tim Pelatda PON Jabar.”Disana ia harus bisa menunjukkana kualitas, semoga di sana bisa jadi pemain inti,” kata Pelatih Diklat Persib, Budiman di Stadion Sidolig Kota Bandung, Selasa (9/2).

Kolaborasi Henhen dan Febri, kata Budiman, layak diperhitungkan. Pasalnya Henhen yang bermain di posisi bek sayap kanan akan tampil klop dengan Febri yang menyisir sektor kanan tim lawan.Dan diharapkan ketika keduanya diberikan jam terbang bagus oleh coach dejan di dalam setiap laga atau jadwal pertandingan persib baik ujicoba dan pertandingan resmi seperti ISC 2016 mendatang, akan semakin memadukan dan mematangkan kerja sama mereka di tim maung bandung.

Masih menurut Budiman, karakter dan cara bermain mereka diharapkan mampu mengganti peran sentral yang selama ini telah diperlihatkan mantan seniornya di Persib yang kini sudah hengkang ke sriwijaya Fc yaitu Supardi dan M.Ridwan.

Sahabat bobotoh persib sa’alam dunya, kita tentunya sangat berharap, talenta-telanta muda maung ngora ini bisa menjelma menjadi calon-calon generasi emas persib yang akan menghantarkan persib mengulang kejayaan maraih berbagai prestasi persepakbolaan bandung khususnya, jawa barat umumnya dan yang lebih luas indonesia, di bawah arahan sang arsitek bertangan dingin Coach Dejan antonic.[ Persib Perkuat Skuad The Young Guns ]

Loading...