Persib Rebutan Marcos Flores Dengan Adelaide United ?

Persib Rebutan Marcos Flores Dengan Adelaide United ?

Persib Rebutan Marcos Flores Dengan Adelaide United ?

www.maungbandung.com – Pemain asal Argentina, Marcos Flores, tampaknya kini menjadi rebutan antara PERSIB BANDUNG, dan klub Australia, Adelaide United. Namun, dia kini diklaim sudah memilih Persib.

Pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut dalam beberapa hari terakhir memang dikaitkan dengan Persib. Dia kabarnya akan menjadi pemain kedua yang bakal direkrut oleh Maung Bandung pada bursa transfer tengah musim.

Persib Rebutan Marcos Flores Dengan Adelaide United ?

Akan tetapi BERITA PERSIB mencatat juga, minat Persib ditantang oleh Adelaide United. Klub A-League itu juga kabarnya menginginkan jasa Marcos Flores.

“Marcos Flores sedang mencari tiket (untuk ke Bandung). Tak tahu soal Adelaide United. Namun, kalau sudah mencari tiket, ya mungkin sudah serius ke Persib,” kata Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dikutip situs berita persib online.

Bahkan, pria yang karib disapa Djanur itu yakin kalau gelandang 30 tahun tersebut akan memilih timnya. “Sudah ada tahapan, Insya Allah minggu depan datang,” sebut dia.

Persib sendiri memang tengah bergerilya untuk memperbaiki skuatnya. Sebelumnya, mereka juga sudah mengamankan satu nama, yakni Diogo Ferreira.

Kendati begitu, Djanur masih mengincar satu nama lagi yang berposisi sebagai striker. Namun, nyatanya belum ada pemain lagi yang bakal diseleksi dalam waktu dekat.

“Belum ada yang janji lagi (akan seleksi). Tadinya, agen banyak menawarkan, tetapi belakangan bilang pemainnya di sana-sini,” tandas pelatih asal Majalengka itu.

Loading...

Leave a Reply