Persib Resmi Lepas 2 Pemain Untuk Timnas vs Vietnam

Persib Resmi Lepas 2 Pemain Untuk Timnas vs Vietnam

Persib Resmi Lepas 2 Pemain Untuk Timnas vs Vietnam

www.maungbandung.com – Dua pemain PERSIB, bek Yanto Basna dan penyerang Zulham Zamrun, dipastikan absen memperkuat Maung Bandung saat melawan tuan rumah Madura United (MU). Dua pemain tersebut harus bergabung dengan timnas PSSI untuk laga persahabatan melawan Vietnam.

“Saya dan Basna tidak bisa main untuk Persib lawan MU karena saya dipanggil persiapan pertandingan timnas PSSI melawan Vietnam,” kata Zulham Zamrun di Bandung, Senin (3/10/2016).

Dua pemain andalan Persib itu dipanggil bergabung dengan timnas per 30 September 2016, untuk persiapan menghadapi timnas Vietnam pada uji tanding 9 Oktober nanti di Yogyakarta. Sedangkan pertandingan Persib melawan MU pada lanjutan TSC 2016 di Madura digelar pada 8 Oktober.

“Saya yakin pelatih sudah mempersiapkan strategi dan Persib akan tampil maksimal lawan MU nanti,” kata Zulham.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yanto Basna yang menyatakan timnya tetap akan tampil maksimal karena memiliki materi pemain berkualitas dan merata. Ia mengakui pertandingan melawan MU sangat strategis bagi Persib untuk mempertahankan tren kemenangan dan memperbaiki posisi di klasemen.

“Kami saling mendukung dan mendoakan agar kami sama-sama meraih hasil terbaik. Persib menang melawan MU dan kami bisa memenangkan pertandingan melawan Vietnam,” kata Basna.

Kepada BERITA PERSIB, Baik Zulham maupun Basna menyatakan siap untuk tampil dengan kemampuan terbaiknya apabila bisa mendapat kesempatan berlaga pada pertandingan melawan Vietnam.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar