Persib Rising Star – Si Kujang Lembang

PEMAIN PERSIB BANDUNG TANTAN
Si Kujang Lembang

Persib Bandung Terkini – Perekrutan mantan Pemain Sriwijaya FC ini membawa keberkahan tersendiri buat Persib dan Pemain Persib asal Lembang ini.Dikenal memiliki Kecepatan lari yang di atas rata-rata pemain lain,serta kelincahannya mengobrak abrik barisan pertahanan lawan membuatnya di panggil si “Kujang Lembang”.

Siapakah Pemain Persib itu ? dia lah sang Rising Star Tantan, punggawa Maung Bandung yang kemarin sempat memperkuat Timnas Senior untuk beruji coba melawan Timnas Kamerun dan Myanmar itu kini seperti menjadi pilihan utama coach Janur untuk ditempatkan sebagai starting di musim ISL 2015.

Penulis masih ingat waktu pertama kali melihat penampilan Tantan secara langsung di Stadion Persib Si jalak Harupat beberapa tahun yang lalu,ketika di pra musim waktu itu,Persib Bandung beruji coba dengan Persikab Kabupaten Bandung,dan Tantan adalah salah satu pemain Persikab di waktu itu.Meskipun waktu itu Persikab dikalahkan Persib,namun penulis melihat beserta Bobotoh yang lainnya waktu itu,bagaimana rasa kagum serta terlintas pertanyaan,kenapa pria lembang ini tidak melamar ke Persib atau Pangeran Biru merekrutnya.

Gaya permainan bolanya yang ngotot serta berani beradu cepat dan duel,menjadikannya modal berharga dia menjadi seorang bintang bersinar di Persib seperti sekarang.Rendah hati dan sangat supel dalam pergaulan ditenggarai juga sebagai ciri khas kepribadian hangat pemain yang sempat bermain untuk Persijatim dan Persija tersebut.

Penulis berharap,dan bobotoh juga tentunya berharap,aset berharga yang dimiliki seorang Tantan ini bisa dimanfaatkan betul oleh pelatih dan Persib untuk jauh bisa berprestasi di ISL 2015 dengan memberikannya kesempatan main yang lebih dan tentunya mencari formasi yang betul agar dia mendapatkan tandem yang bagus untuk lebih berkreasi di sektor pertahanan lawan.

Berita Terbaru Persib Bandung yang mendapatkan Striker Ilija Spasojevic,penulis rasa itu langkah yang sangat jitu yang dirancang coach Janur untuk ditandemkan dengan Tantan.Spaso yang ditargetkan sebagai Goal Getter serta Tantan sebagai pendobrak serta pengacak lini pertahanan lawan,sudah bisa dibayangkan dahsyatnya mereka berdua di ISL 2015.

Jadwal Persib Bandung di awal ISL 2015 mendatang tepatnya pada Tanggal 4 April 2015 yang akan menjamu Semen Padang,sepertinya adalah waktu yang sangat tepat untuk kita bobotoh maung bandung melihat aksi Pemain Persib yang dikenal sebagai ” Si Kujang Lembang ” itu.Dan menjadi kesempatan yang baik juga buat Tantan untuk membuktikan bahwa dia pantas menjadi pemain terbaik ISL 2015 serta membawa Persib Bandung menjuarai lagi ISL 2015.

Selamat bertanding sahabat Maung…!! tunjukan bahwa kamu adalah ” Si Kujang Lembang ” dan bawalah panji kejayaan Persib Bandung.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar