Persib Siap “Ajari” Ajax Amsterdam

Kepastian jadwal persib bandung vs Ajax yang akan dilakukan pada tanggal 14 mei 2014,membuat persiapan khusus yang dilakukan persib bandung dirasa kurang oleh sebagian pengamat sepakbola seperti yang dilansir jadwal persib bandung terkini.

jadwal persib vs ajax amsterdam

Ajax amsterdam yang merupakan langganan juara eredivisie,dipastikan akan membawa full skuat utama mereka untuk melakoni laga tur ke indonesia,khususnya melawan persib bandung.Untuk alasan itu,maka ada sebagian pemerhati sepakbola bandung,seperti yang di terima persib bandung terkini,bahwa peminjaman pemain dari klub liga super indonesia yang lainnya bisa menyeimbangkan permainan ketika melawan ajax amsterdam belanda.

Tapi,berdasarkan info persib bandung terkini,keinginan sebagian pengamat itu dipatahkan oleh pernyataan pak haji Umuh muhtar,bahwa persib tidak akan pernah meminjam atau mendatangkan pemain dari klub lain untuk memperkuat persib bandung saat bertanding melawan Ajax amsterdam.

“Sepertinya tidak (meminjam pemain). Pemain yang ada saja. Ya harus pede (percaya diri, red) lah. Harus punya keyakinan,” tutur Manajer Persib H Umuh Muchtar.

Apa yang dikemukakan oleh manager persib bandung memang betul,percaya diri akan kemampuan yang dimiliki oleh pemain persib bandung 2014 dirasakan akan cukup mampu untuk berhadapan dengan tim sekuat Ajax amsterdam.

Inilah waktunya sepakbola indonesia umumnya,dan persepakbolaan jawa barat,khususnya bandung,harus berani dan percaya diri menatap terhadap perkembangan sepak bola dunia,bahkan harus mampu memberikan pelajaran berharga buat tim sekelas Ajax Amsterdam,bagaimana caranya main bola ala “maung bandung.” [ jadwal persib bandung 2014 ]

Loading...

Leave a Reply