Persib Siap Singkirkan tim ke-4 Pulau Borneo

vladimir vujovic

vladimir vujovic

Maungbandung.com – Kalah di leg pertama Semifinal Piala Presiden 2015 kala Persib di jamu Mitra Kukar 0-1, tak lantas membuat pasukan maung bandung melempaskan “handuk putih” tanda menyerah kepada wakil kalimantan tersebut, justru kini motivasi berlipat tengah dikobarkan sang pelatih coach janur kepada pasukannya, bahwa timnya harus bisa menyempurnakan rekor untuk “mambantai” wakil pulau borneo itu menjadi yang ke-4.

Berita terbaru persib bandung yang dihimpun oleh team maungbandung.com mendapati fakta bahwa, di gelaran akbar turnamen piala indonesia 2015 ini, persib bandung dipaksa harus menghadapi kekuatan sepakbola dari tanah borneo kalimantan dan berhasil menjinakan mereka semua, sebut di babak penyisihan group A, Pangeran Biru harus menghadapi tim-tim seperti Persiba Balikpapan ( 4-0 ), Martapura Fc ( 4-0 ).Di semifinal dan disebut sebagai Final Piala Presiden 2015 yang kepagian, Persib harus duel dengan Pusamania Borneo Fc ( 4-4),dan semifinal ini persib kembali harus menjajal darah kalimantan lainnya, yang disebut tim peserta piala presiden 2015 yang penuh keberuntungan Mitra Kukar.

Persib Vs Mitra Kukar Semifinal Piala Presiden 2015 Leg ke-2

Jadwal Pertandingan Persib yang pada minggu kemarin harus bertandang ke kandang Mitra Kukar yakni stadion aji embut,dan mendapatkan hasil negatif dimana persib dipaksa menyerah 0-1 atas tuan rumah, lewat tendangan bebas set piece di paruh akhir babak ke-2 semfinal piala indonesia 2015 sungguh menyisakan penyesalan dari tim bandung, dimana persib yang seharusnya bisa mempertahankan hasil imbang harus kecolongan di babak-babak akhir pertandingan leg 1 tersebut berakhir.

Bermain tanpa 6 pilar pemain Maung Bandung yang menjadi kekuatan inti, pertandingan Persib Vs Mitra kukar di leg-1 semifinal piala presiden tersebut seperti menjadi antiklimaks dari perjuangan persib dalam rangka meraih tahta piala presiden tahun 2015 ini.Pertandingan yang monoton dan mudah ditebak serta mandulnya daya gedor striker maung bandung, adalah menjadi alasan yang harus dibenahi persib di leg ke-2 semifinal piala predien 2015 ini.

Maung bandung akan mengaung..!! itulah tekad sejumlah pemain inti yang kemarin tak bisa bermain lantaran cedera/sakit, seperti m ridwan dan akumulasi kartu seperti zulham zamrun, hariono, jupriyanto, spaso hingga vlado, di puataran ke-2 semifinal ini bertekad mau membalas sekaligus mengandangkan pasukan borneo dari kancah turnamen bergengsi Piala Presiden 2015 ini.

Vlado yang merupakan bek jangkung dan tangguh yang dimiliki maung bandung, bahkan mengatakan dengan tegas dan sekaligus sinyal kuat kepada tim mitra kukar, bahwa Maung Bandung belum menyerah, dan persib siap menunggu kedatangan tim mitra kukar ini dan menyatakan siap berduel dan sekaligus mencari siapakah yang layak dan pantas untuk melanju ke final piala presiden 2015.

Seperti apa pertandingan leg ke-2 semifinal piala presiden 2015 antara tuan rumah Persib Vs Mitra Kukar ? yang jelas jadwal pertandingan persib di kandang nanti akan menjadi sebuah pertandingan balas dendam, pertandingan pemecahan rekor dan sekaligus pertandingan dalam menuju persib juara Piala Presiden 2015 ini.[ www.maungbandung.com # Persib Siap Libas Mitra Kukar]

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar