Persib Siapkan Antisipasi Jika PBFC Tolak Undur Jadwal

Persib Siapkan Antisipasi Jika PBFC Tolak Undur Jadwal

Persib Siapkan Antisipasi Jika PBFC Tolak Undur Jadwal

www.maungbandung.comJADWAL PERSIB – Kendati pertandingan tunda pada 4 Oktober mendapat penolakan dari manajemen Pusamania Borneo FC, jajaran pelatih Persib Bandung tetap melakukan antisipasi.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengungkapkan, ia tidak terlalu khawatir bila nantinya Maung Bandung harus menjalani laga padat. Menurutnya, kondisi seperti ini pernah dialami Persib di putaran pertama.

Bila mengikuti keputusan PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Persib terlebih dulu menjamu Persiba Balikpapan pada 1 Oktober, dan tiga hari kemudian menerima kedatangan Pusamania. Persib selanjutnya akan dijamu Madura United FC pada 8 Oktober.

“Ini bukan baru juga. Tapi memang sekarang kita sedikit diuntungkan. Tanggal 1 dan 4 kita home, dan tanggal 8 away. Kalau kemarin dari Papua ke Padang dan home terus ke luar lagi,” ujar Yaya dilansir laman berita persib terbaru PERSIB ONLINE

“Kalau memang jadi tanggal 4 Oktober, tidak masalah. Kita sudah buat program latihan ke arah sana.”

Sementara berdasarkan laporan BERITA PERSIB TERKINI, manajer Umuh Muchtar meminta panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib tetap menyiapkan laga 4 Oktober sambil menanti keputusan PT GTS terkait adanya penolakan dari Pusamania.

“Kita saling memaklumi saja. Kita enggak siap, mereka juga pasti mengerti. Begitupun sebaliknya. Kita serahkan saja kepada PT GTS,” kata Umuh dikutip laman Simamaung.

“Kita tetap memeprsiapkan dulu sambil menunggu keputusan dari GTS. Jadi dan tidaknya, kita tunggu.”

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar