Persib Sibuk Berburu Pemain Baru Atep Ogah Terpinggirkan !!

Persib Sibuk Berburu Pemain Baru Atep Ogah Terpinggirkan !!

Persib Sibuk Berburu Pemain Baru Atep Ogah Terpinggirkan !!

www.maungbandung.com – Kapten PERSIB BANDUNG Atep menegaskan, ia akan bertekad mempertahankan posisinya sebagai salah satu pemain inti dengan menjaga konsistensi permainan sepanjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Atep menyadari persaingan memperebutkan tempat di sektor sayap makin sengit, karena bercokol sejumlah nama seperti Zulham Zamrun, Samsul Arif, dan David Laly. Belum lagi beberapa pemain baru yang sedang dibidik Persib, termasuk Makan Konate, yang bisa mengubah gaya permainan tim.

Persib Sibuk Berburu Pemain Baru Atep Ogah Terpinggirkan !!

Karena itu BERITA PERSIB mencatat, Atep berusaha maksimal mendapatkan kepercayaan dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Pemain bernomor punggung 7 ini berupaya meningkatkan performanya di tiap pertandingan.

“Kepercayaan pelatih tidak mudah untuk didapatkan. Apalagi persaingan lini depan banyak. Butuh kerja keras saat latihan dan pas main juga. Saya ingin mengunci posisi ini,” tegas Atep dikutip laman resmi Persib.

“Saya tetap akan berjuang ikut memberikan kontribusi buat tim ini dalam setiap pertandingan. Baik, di lapangan maupun luar lapangan. Yang penting kerja keras dalam berbagai kesempatan.”

Sementara itu, manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang menjalani komunikasi dengan sejumlah pemain asing. Menurut Umuh, ada dua pemain yang akan mengisi pos di lini belakang dan depan.

“Insya Allah akan datang pemain baru untuk posisi di belakang dan depan. Satu dari Asia, dan satu lagi dari Eropa. Yang dari Asia kita masih negosiasi, karena itu [Purwaka Yudhi] kan perlu istirahat, dan sudah pasti enggak akan main di putaran kedua. Tunggu saja lah kepastiannya,” kata Umuh.

Sedangkan Djadjang pesimistis membawa pulang Konate ke Bandung untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sebab, pemain asal Mali itu masih terikat kontrak dengan T-Team hingga November.

“Konate tidak bisa, karena dia kan kontraknya baru habis November. Yang jadi persoalan itu ada di harga, dan mungkin sudah naik. Kalau itu tergantung ke manajemen dan agen. Kita masih suka komunikasi, dia bilangnya sih ingin ke sini,” tutupnya. (

Loading...

Leave a Reply