PERSIB Terima Surat Cinta Lagi Dari Komdis PT GTS

PERSIB Terima Surat Cinta Lagi Dari Komdis PT GTS

PERSIB Terima Surat Cinta Lagi Dari Komdis PT GTS – Bobotoh Nyalakan Flare

www.maungbandung.com PERSIB BANDUNG kembali mendapatkan sanksi dan denda dari Komite Disiplin (Komdis) dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) karena penyalaan flare. Untuk yang keempat ini, denda yang harus dibayarkan Persib lebih berat.

Jika pada pelanggaran sebelumnya, Persib terkena denda sebesar Rp 15 juta, kali ini jumlah denda sebagai bentuk ‘Tanggung Jawab Tingkah Laku Penonton’ itu mencapai angka 25 juta. Jumlah itu meningkat memang, sebab, seperti ditegaskan Komdis, pelanggaran yang berulang akan berakibat terhadap denda yang lebih berat.

PERSIB Terima Surat Cinta Lagi Dari Komdis PT GTS

BERITA PERISB mencatat, dengan Surat denda keempat bernomor KD119-18082016 ini mampir ke manajemen Persib terkait ulah oknum suporter pada saat laga melawan Barito Putera di Stadion Pakansari Bogor, 13 Agustu lalu.

Ironisnya, seperti data yang diungkapkan Komdis, penyalaan flare dari tribun Persib itu terjadi pada menit ke-90. Hanya semenit sebelum injury time dan beberapa menit sebelum laga usai.

Agar hal ini tak terulang, dan Persib tak terus menerus kena denda, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengimbau kepada Bobotoh untuk saling menjaga dan mengingatkan jika ada sesama rekannya yang mencoba menyalakan flare.

“Semua demi kebaikan tim yang sama-sama kita dukung bersama, Persib Bandung.” ujar Manajer Umuh Muchtar.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar