Persib tim Juara Pemain Rela Mati di Lapangan

Persib tim Juara Pemain Rela Mati di Lapangan

Persib Tim Juara Pemain Rela Mati Di Lapangan – Manager Persib H.Umuh Muchtar

Persib tim Juara Pemain Rela Mati di Lapangan – Ada sebuah ungkapan yang sangat menarik dan emosional dari Manager Persib sekaligus “Bapak Para Pemain Persib” dan juga “Big Boss” H.Umuh pasca tim maung Bandung berhasil mengkandaskan tim asal pulau dewata, Bali United di babak semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016, Rabu 30 maret 2016 yang lalu, ketika mengatakan ” Persib adalah tim juara, jika perlu saya instruksikan kepada pemain, matilah kalian dilapangan jika memang itu harus dilakukan untuk nama besar Persib !!”.

Sahabat Bobotoh persib Sa’alam dunya, Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa dari semalam, 31 maret 2016, Persib telah mendapatkan bakal calon lawan untuk berlaga di final piala bhayangkara 2016, yaitu Arema Cronus setelah tim singo edan tersebut sukses menekuk tim asal palembang, laskar wong kito Sriwijaya Fc dengan skor 1-0, lewat gol tunggal AlFaridzi ( Baca Juga : Fakta menarik pasca Persib tundukan Sriwijaya FC ).

Persib tim Juara Pemain Rela Mati di Lapangan !!

Sahabat Bobotoh, di babak semifinal yang dilakoni persib bandung kontra Bali United beberapa waktu lalu itu, ada hal yang sangat menarik untuk kita cermati, yaitu tentang bentuk motivasi yang ditunjukan seorang pak Haji ( Sebutan Populer H.Umuh ) untuk skuad Persib asuhan Coach Dejan Antonic ini. Terkenal sangat dekat dengan pemain, mempunyai loyalitas sangat tinggi terhadap persib, bapak ini memang jagonya dalam hal suntikan motivasi buat pemain, sehingga tidak jarang “gelontoran Bonus” selalu beliau siapkan jika tim asuhannya sukses memenangi sebuah laga krusial dan penting.

Dulur Bobotoh, Info Persib Bandung mendapatkan informasi menarik pada pertandingan babak semifinal persib vs bali united beberapa waktu lalu, Meski Persib Bandung unggul 1-0 atas Bali United serta melenggang ke partai puncak Piala Bhayangkara, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku timnya sempat ketar-ketir di babak pertama, meskipun Laga tersebut berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Ketidakhadiran Hariono dan Yanto Basna cukup berpengaruh terhadap penampilan tim Maung Bandung secara keseluruhan, dan itu telah membuat pak haji mengatakan ” Tuhan tidak suka kalau sombong, alhamdulillah kita masih diridhoi. Saya selalu memberi anak-anak semangat, mati-mati sekalian di lapangan dan alhamdulillah semua pemain nya dedikasi dan keinginan, mereka menunjukkan itu di lapangan,” seusai laga.

Kekhawatiran pak haji memang beralasan, akan tetapi fakta yang di dapat oleh tim Persib Online adalah Dari empat laga terakhir Persib di Piala Bhayangkara, pasukan Persib Maung Bandung berhasil melakukan clean sheet, alias gawang yang dijaga kiper asal Bali I made tidak berhasil dibobol lawan.Bahkan sempat di awal laga pembuka bentuk permainan persib tidak jelas bahkan ada yang berani menilai “Butut”, akan tetapi seperti mesin diesel, Grafik permainan anak-anaknya pun Umuh klaim terus meningkat dari laga ke laga.

“Tunjukkan bahwa tim ini merupakan tim juara,” ujar Umuh.
Umuh yakin timnya siap menyongsong partai puncak walaupun hanya memiliki waktu 3 hari masa pemulihan. Dan pak haji juga memliki keyakinan bahwa Persib Bandung untuk yang ke dua kali secara beruntun, akan merebut sebuah gelaran turnamen di tempat yang sangat bersejarah buat nama besar Persib di zaman Perserikatan yaitu stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Seperti diketahui, untuk jadwal pertandingan Persib Bandung selanjutnya di final turnamen Piala Bhayangkara 2016 adalah Arema Cronus. Dan menurut wacana yang diperoleh oleh blog Bobotoh persib bandung, panitia sudah menyiapkan sekitar 40 ribu tiket untuk suporter Persib. Akan seperti apa laga partai final tersebut, dan siapakah yang akan menjadi jawara piala bentukan Kepolisian RI tentunya akan menarik kita nantikan, dan sekali lagi pembuktian “Persib tim Juara Pemain Rela Mati di Lapangan !!

Loading...