Persib vs Barito : Bobotoh Jangan Lupakan Mereka !!

Persib vs Barito : Bobotoh Jangan Lupakan Mereka !!

Persib vs Barito : Bobotoh Jangan Lupakan Mereka !!

www.maungbandung.com – Pekan ke-15 Indonesia Soccer Championship 2016 akan menyuguhkan laga duel PERSIB BANDUNG versus Barito Putera di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu, 13 Agustus 2016, sebagai salah satu sajian andalan.

Menilik statistik, BERITA PERSIB TERBARU mencatat, Maung Bandung punya memori bagus ketika menghadapi Laskar Antasari karena tak pernah kalah dalam empat pertemuan.

Jejak paling impresif ditorehkan pada musim 2014 ketika Persib sanggup menghajar Barito baik saat berduel di Bandung maupun ketika bertandang ke Martapura.

Namun, pada laga akhir pekan ini para aktor kemenangan yang menghadirkan memori bagus itu sudah tidak lagi memperkuat Persib Bandung.

Persib vs Barito : Bobotoh Jangan Lupakan Mereka !!

Tiga pemain yang berandil besar dengan mencetak gol-gol kemenangan Maung Bandung atas Barito pada musim 2014 saat ini sudah berkostum tim lain. Mereka adalah Makan Konate, Djibril Coulibaly, dan Ferdinand Sinaga.

Djibril adalah aktor utama kemenangan bersejarah Persib di Stadion Demang Lehman Martapura, 9 Maret 2016. Penyerang asal Mali itu memborong dua gol (menit ke-22 dan 61) untuk mengunci kemenangan telak 2-0 atas tim yang musim sebelumnya dia bela.

Laga itu bisa dibilang merupakan pertunjukkan penampilan terbaik Djibril sepanjang membela Persib sebelum akhirnya didepak pada akhir musim lantaran gradasi perfoma.

Sementara itu, Makan Konate dan Ferdinand Sinaga mengukuhkan superioritas Persib atas Barito di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 10 Juni 2016.

Ketiga pemain itu kini sudah tidak lagi membela panji kebesaran Persib. Djibril sudah hijrah ke luar negeri begitu kontraknya tak diperpanjang Persib setelah menjuarai LSI musim 2014.

Ferdinand Sinaga yang menggondol penghargaan pemain terbaik LSI 2014 juga kemudian hengkang ke Sriwijaya FC dan musim ini berkostum PSM Makassar.

Sementara itu INFO PERSIB ONLINE menacatat, Makan Konate yang berperan besar mengantarkan Persib juara LSI 2014 dan Piala Presiden 2015 juga memutuskan meninggalkan Persib dan kini membela T-Team di Liga Super Malaysia.

Tanpa ketiga aktor kemenangan atas Barito Putera dua tahun lalu itu, Maung Bandung bakal memulai lembaran baru pertemuan mereka dengan Laskar Antasari di Stadion Pakansari Bogor.

Loading...

Leave a Reply