Persib Vs Mitra Kukar – Prediksi Semifinal Piala Presiden 2015

Persib Vs Mitra Kukar – Kampiun Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib Maung Bandung siap tandang ke kota Tenggarong untuk menantang duel Mitra Kukar di babak semifinal Piala Presiden 2015 leg pertama, Minggu (04/10). Dan Itu berarti Maung Bandung harus kembali melakukan tour jauh ke pulau Borneo untuk laga super big match Persib vs mitra kukar.

Review Maungbandung.com selama babak perdelapan final paila presiden 2015 beberapa waktu lalu ,  skuad persib bandung seperti yang kita ketahui baru saja tandang  ke Samarinda untuk menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di leg pertama. Dan apabila melihat fakta, Persib pun harus menderita kekalahan, setelah tim berjuluk pesut etam itu menghabisi perlawanan Persib dengan skor 3-2.

persib vs mitra kukar

Persib Vs Mitra Kukar – Semifinal Piala Presiden 2015 Leg 1

Persib Vs Mitra Kukar

Faktor jarak tempuh lokasi home & away bisa dinilai sebagai sebuah titik lemah Persib di Piala Presiden 2015 dalam jadwal pertandingan persib kali ini. Tapi tak hanya Persib sendiri tentunya, sejumlah tim peserta piala presiden2015  yang berlaga di babak perempat final juga mengalami faktor umum seperti faktor kelelahan fisik, belum lagi ditambah tekanan mental ,sehingga seperti biasa tak mudah untuk tampil maksimal setiap  melakoni pertandingan sebagai tim tamu di kandang lawan.

Melihat Faktor yang sangat krusial tersebut ,  sepertinya Coach Djanur dengan dukunganpenuh  skuad persib harus memiliki opsi atau pilihan tepat dalam meracik strategi untuk segera mencari solusi dari masalah tersebut. agar target persib di piala presiden 2015 ini bisa terwujud yakni, persib juara Piala presiden 2015.

Prediksi Persib Vs Mitra Kukar di Piala Presiden 2015

Persib Maung Bandung sendiri diprediksikan akan sedikit berkurang kekuatannya ketika laga  pertama Persib vs mitra kukar  ini. Dua pemain persib yang berperan besar mengantarkan persib bandung juara ISL 2014 , seperti Hariono dan M.Ridwan dipastikan absen karena cedera dan akumulasi kartu termasuk pemain baru persib, Ilija Spasojevic.

Sementara itu dalam laga Persib vs Mitra Kukar nanti, kubu tuan rumah dipastikan tampil dengan kekuatan full team. Nama mantan pemain persib seperti Eka Ramdani dan juga pelita bandung raya Rizky Pelu akan sektor penting menjadi tumpuan bagi skuad Jafri Sastra tersebut untuk memperoleh hasil maksimal di laga kandang.

Fakta menjelang duel Persib vs Mitra kukar juga melihat bahwa Dua kondisi berbeda sedang dialami oleh kedua tim. Di laga terakhir yang dimainkan di stadion si jalak harupat, Persib Bandung mampu menekuk PBFC yang sedikit banyaknya, skuad asuhan janur ini memiliki modal kepercayaan diri jelang laga semifinal piala presiden 2015 di markas Mitra Kukar. Sementara tim berjuluk Naga Mekes harus terima kenyataan bahwa mereka kalah dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata.

Modal di pertandingan di fase babak perdelapan final piala presiden 2015 sebelumnya memang sedikit banyak akan memberikan motivasi tersendiri.Dan jelang laga Persib Vs Mitra Kukar ini, Jika melihat dari pengalaman serta kekuatan dari masing-masing  skuad, bisa dibilang Persib masih diunggulkan di laga yang pastinya akan sangat seru untuk kita tunggu pertandingannya.

Namun fakta lain yang harus bisa diantisipasi skuad maung bandung dan coach janur kala menghadapi Mitra Kukar adalah , adanya fakta histori dimana dalam data catatan perjalanan Maung Bandung ke Kalimantan di berbagai kompetisi dan pertandingan seperti ISL yang mengharuskan persib bermain di kalimantan, hasilnya masih belum berpihak kepada persib, dan peluang inilah sepertinya yang akan dijadikan senjata serta motivasi mereka untuk memanangi laga leg pertama super Big Match Semifinal Piala Presiden 2015 [ www.maungbandung.com # Persib Vs Mitra Kukuar ]

 

Loading...

Leave a Reply