Persib Vs PBR – Derby Paris Van Java Jilid 1 Liga QNB

PERSIB VS PBR
Derby Paris Van Java Jilid 1 Liga QNB 2015

Persib Bandung Terkini – Jadwal Pertandingan Persib Bandung hari selasa 7 April 2015 yang akan menghadapi tim rival sekota PBR ,menjadi ajang pembuktian klub sepakbola mana yang pantas menjadi klub No 1 di Bandung.

Berita Persib Bandung Terbaru mendapatkan fakta bahwa selama satu musim terakhir,yakni di ISL 2014 yang lalu perseteruan Persib Bandung dan PBR sepertinya menjadi tahun terpanas serta paling menyita banyak perhatian media,serta pemerhati sepakbola Bandung maupun nasional.

Berita Terkini Persib Bandung pernah menuliskan artikel panas tentang adu komentar coach Janur dengan Coach Dejan Antonik tentang rencana perekrutan beberapa pemain muda skuat PBR,yang seolah menurut penilaian Coach Dejan adalah bentuk pembajakan serta ketidak becusan Persib Bandung menciptakan pemain muda yang berkelas dan berkualitas.[ Konflik Persib Vs PBR rebutan pemain muda berbakat ]

Kini,di tahun 2015 di liga baru yang sangat prestisius,yaitu Liga QNB,keadaan perseteruan tidak semakin membaik.Fakta bahwa Persib Bandung berhasil menarik beberapa skuat PBR seperti Diaz Angga serta pemain buruan terakhir Persib yaitu Spaso,tentunya akan semakin mempertegas peta persaingan atau rivalitas klub sekota dalam judul ” Derby Paris Van Java ” edisi 1 Liga QNB 2015.

Persib Bandung Terbaru yang dalam pertandingan laga perdanya di liga QNB,mampu menekuk Semen Padang dengan skor 1-0,serta PBR yang dalam laga tandang pertamanya mampu menahan imbang pasukan laskar wong kito dengan skor 1-1 tentunya akan menjadi pertanda yang jelas bagi Persib,bahwa tim yang di awal kompetisi sempat dilanda masalah keuangan ini akan mengajak berduel sengit dan tidak akan menyerah begitu saja untuk memuluskan raihan 3 poin bagi Maung Bandung.

Kabar Terbaru Persib Bandung juga mencatat,bahwa anak-anak asuh Dejan Antonik yang dijuluki The Boys Are Back ini,kadang bermain kesetanan serta sangat tampil ngotot apabila bertanding melawan Persib,apalagi ditonton puluhan ribu bobotoh di Si Jalak Harupat,sepertinya menjadi penambah motivasi Skuat PBR untuk unjuk gigi bahwa mereka sangat bisa untuk mengalagkan Persib Bandung di Banung.

Sebagai bahan analisa preview Persib Vs PBR,berikut adalah daftar 5 pertandingan Derby Paris Van Java terakhir :

– 30 Oktober 2014 PBR 2-1 Persib
– 06 Oktober 2014 Persib 1-0 PBR
– 20 Mei 2014 Persib 2-2 PBR
– 27 April 2014 PBR 1-0 Persib
– 16 Januari 2014 Persib 1-0 PBR

Bagaiamana hasil pertandingan Big Match Derby Paris Van Java jilid-1 Liga QNB 2015 besok hari selasa 7 April 2015 antara Persib Bandung kontra PBR ? ikuti terus berita update jelang laga ini hanya di Persib Bandung Terkini.

Loading...

Leave a Reply