Persib vs PS TNI : Laga Penentuan Siapa Terkuat !!

www.maungbandung.com – Duel antara PS TNI dan PERSIB menjelang akhir putaran pertama Indonesian Soccer Championship 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu 21 Agustus 2016 dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya, sejak dibentuk pada gelaran Piala Jenderal Sudirman, PS TNI mampu menjelma menjadi tim solid.

Persib vs PS TNI : Laga Penentuan Siapa Terkuat !!

Persib vs PS TNI : Laga Penentuan Siapa Terkuat !!

BERITA PERSIB mencatat, terlebih setelah ditangani Suharto AD, PS TNI mulai menemukan karakter permainannya dengan bercitarasa PSMS Medan. Dalam perjumpaan sebelumnya, Persib pernah dikalahkan PS TNI asuhan Suharto saat di Piala Jendral Sudirman.

Akan tetapi, saat itu Djadjang punya alasan kenapa timnya menyerah karena Persib tampil di turnamen tersebut tanpa persiapan maksimal. Maung Bandung harus mengakui keunggulan PS TNI, 0-2, pada pertandingan pamungkas Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin 30 November 2015 lalu.

Bermain tanpa gol pada babak pertama, PS TNI membuka keunggulan pada menit ke-46 melalui tendangan keras kaki kiri Wawan Febrianto. Pada menit ke-79, gawang Persib kembali jebol untuk kedua kalinya oleh Guntur Triaji. Pada sisa waktu, Persib tidak juga bisa bermain lebih kreatif untuk membongkar pertahanan PS TNI.

Persib vs PS TNI : Laga Penentuan Siapa Terkuat !!

Nuansa balas dendam kemudian tersaji pada penyisihan Grup A Piala Bhayangkara. Maung Bandung yang kala itu dilatih Dejan Antonic tampil ganas untuk menjawab keraguan publik dengan mengunci tiket ke semi final Piala Bhayangkara 2016.

Kemenangan dua gol tanpa balas Maung Bandung atas PS TNI menjadi penentunya. Dua gol yang dicetak Samsul Arif dan Atep mampu membuat gemuruh ribuan bobotoh mengguncang Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 24 Maret 2016 lalu.

Dengan tambahan 3 poin kala itu, Maung Bandung mengoleksi 7 poin yang tidak bisa dikejar rivalnya di Grup A. Raihan poin Persib mengungguli Sriwijaya FC yang berada di posisi kedua.

Dengan begitu, dipastikan duel keduanya kali ini akan mempertegas siapa tim yang lebih unggul.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar