Persib vs PS TNI : Rebutan Tahta Penguasa Stadion Pakansari

Persib vs PS TNI : Rebutan Tahta Penguasa Stadion Pakansari

Persib vs PS TNI : Rebutan Tahta Penguasa Stadion Pakansari

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG optimistis bisa mengalahkan PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, akhir pekan nanti. Pasalnya, markas tuan rumah, kini sudah jadi “kandang” bagi Maung Bandung.

BERITA PERSIB mencatat, maung bandung akan tampil di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor hingga dua kali beruntun. Pertama terjadi saat “menjamu” Barito Putra, Sabtu (15/8/2016).

Persib vs PS TNI : Rebutan Tahta Penguasa Stadion Pakansari

Armada Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman harus mengungsi lantaran semua stadion di Bandung akan dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/Jawa Barat 2016.

Uniknya, kehadiran kedua Persib di Stadion Pakansari, Minggu (21/8/2016) nanti justru sebagai tim tamu. Sebab, stadion berkapasitas 30.000 penonton itu, sejatinya base camp bagi pasukan Suharto A. D.

Meski laga tandang, Persib merasa percaya diri dapat mencuri tiga angka dari PS TNI. Soalnya, debut Atep Rizal cs dkk di Stadion Pakansari berakhir positif lantaran menang 2-0 atas Barito Putra.

Walau bermain di luar kota, banyak Bobotoh yang memberi dukungan langsung di Stadion Pakansari. Itu membuat Persib serasa bermain di Bandung. Alhasil, para pemain tampil penuh semangat dan akhirnya menang.

Hal serupa diprediksi bakal terulang saat bentrok PS TNI. Duel itu kemungkinan besar akan berubah jadi laga “kandang” bagi Persib. Itu lantaran basis Bobotoh tersebar di mana-mana, termasuk Bogor. Sehingga laga nanti justru diyakini akan dihadiri lebih banyak Bobotoh daripada pendukung PS TNI.

“Saya tekankan kepada pemain, walau kami harus main di Bogor, tetap saja harus mengambil keuntungan dari situ. Jangan merasa itu sebagai partai tandang,” ucap Djanur, saat jumpa media.

Loading...

Leave a Reply